nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hanya Juara Ketiga di F1 GP Azerbaijan 2019 Buat Vettel Pesimis Tatap Barcelona

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 21:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 30 37 2049942 hanya-juara-ketiga-di-f1-gp-azerbaijan-2019-buat-vettel-pesimis-tatap-barcelona-lvac3qogae.jpg Sebastian Vettel (Foto: Twitter Sebastian Vettel)

BAKU – Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, mengaku sangat kecewa dengan hasil yang diraihnya ketika tampil pada seri ketiga Formula One (F1) musim 2019 Grand Prix (GP) Azerbaijan. Vettel bahkan mengaku sedikit pesimis bisa tampil lebih baik pada balapan berikutnya di Sirkuit Barcelona.

Sebagaimana diketahui dalam balapan yang berlangsung di Baku City Circuit pada akhir pekan lalu, Tim Ferrari memang tampil kurang menjanjikan. Hanya Vettel saja yang berhasil menyudahi balapan dengan berada di podium ketiga.

Sebastian Vettel

Meski begitu, Vettel sendiri dipaksa harus berkerja sangat keras untuk mengamankan posisinya. Terlebih dengan tekanan yang diberikan oleh pembalap Tim Red Bull Racing, Max Verstappen. Beruntungnya, Vettel berhasil mengamankan posisi hingga bendera finis berkibar.

Baca Juga: Vettel memang Sudah Prediksi Jalannya Balapan di F1 GP Azerbaijan Bakal Sulit

Vettel pun mengaku sedikit kecewa dengan torehannya di F1 GP Azerbaijan 2019. Pembalap berkebangsaan Jerman tersebut juga mengatakan ia sedikit pesimis bisa meraih hasil lebih menjanjikan di F1 GP Spanyol 2019.

Sebastian Vettel

“Ini (hasil balapan di F1 GP Azerbaijan 2019) sedikit mengecewakan, karena kami berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. Hasil ini juga sedikit menurunkan kepercayaan diri kami,” ucap Vettel, seperti disadur dari Mundo Deportivo, Selasa (30/4/2019).

“Saya sendiri sedikit pesimis dengan peluang kami di Barcelona. Saya merasa bahwa kami bukan lagi salah satu favorit. Akan tetapi kami harus tetap bersikap tenang. Sangat penting bagi kami untuk bisa terus memburu Mercedes dan membalikkan keadaan,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini