nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menangi Laga Ke-6 Kontra Clippers, Warriors ke Semifinal NBA Wilayah Barat

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 27 April 2019 13:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 27 36 2048747 menangi-laga-ke-6-kontra-clippers-warriors-ke-semifinal-nba-wilayah-barat-rjpa0PLgI7.jpg Golden State Warriors (Foto: Laman resmi NBA)

LOS ANGELESGolden State Warriors berhasil melangkah ke semifinal wilayah barat pada ajang NBA 2018-2019. Kepastian itu didapat usai Warriors memenangi laga keenam kontra Los Angeles Clippers dengan skor 129-110 di Staples Center, Sabtu (27/4/2019) pagi WIB.

Kemenangan itu mengantarkan Warriors lolos ke semifinal dengan skor besar 4-2. Pada laga tersebut Kevin Durant tampil memukau dengan mencetak skor terbanyak dengan koleksi 50 angka. Selain itu, Stephen Curry juga menjadi penyumbang angka terbanyak ketiga dengan 24 poin.

Golden State Warriors (Foto: Twitter)

Keberhasilan Warriors lolos ke semifinal wilayah barat sudah diprediksi. Apalagi mereka adalah unggulan pertama di babak playoff NBA wilayah barat. Tetapi pada kenyataanya, jalan mulus tidak ditemui Warriors karena mereka harus melangsungkan pertandingan kontra Clippers hingga laga keenam.

Baca juga Pelatih Milwaukee Bucks Akui Boston Celtics Bukan Lawan yang Mudah

Pelatih Warriors yakni Steve Kerr mengakui ada perlawanan sengit dari Clippers pada babak playoff kali ini. Ia pun sudah memprediksi laga tersebut akan berlangsung ketat. Namun begitu, ia merasa timnya masih dalam kondisi baik-baik saja.

Golden State Warriors (Foto: Twitter)

“Kami sepertinya merasa kami akan baik-baik saja. Tapi Clippers telah mengancam sepanjang tahun. Saya tahu mereka tidak akan turun tanpa perlawanan,” ungkap Kerr, mengutip dari USA Today, Sabtu (27/4/2019).

Pada semifinal, Warriors akan ditantang unggulan keempat sekaligus lawan cukup berat yakni Houston Rockets. James Harden dan kawan-kawan lolos ke semifinal usai mengalahkan Utah Jazz dengan skor 4-1.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini