nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Milwaukee Bucks Akui Boston Celtics Bukan Lawan yang Mudah

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 27 April 2019 11:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 27 36 2048725 pelatih-milwaukee-bucks-akui-boston-celtics-bukan-lawan-yang-mudah-9Yz7suXxZU.jpg Laga Boston Celtics vs Milwaukee Bucks. (Foto: Twitter Milwaukee Bucks)

MILWAUKEE – Milwaukee Bucks bakal berhadapan dengan Boston Celtics dalam semifinal wilayah timur NBA 2018-2019 pada Minggu 28 April 2019 siang waktu setempat. Jelang laga tersebut, pelatih Bucks, Mike Budenholzer, mengaku tak bisa memprediksi jalannya pertandingan. Sebab, ia menyadari Celtics bukanlah lawan yang mudah.

Celtics memang tampil tangguh pada musim ini. Mereka bisa menaklukkan setiap lawannya hingga melenggang ke babak semifinal. Tim terakhir yang harus mencicipi ketangguhan Celtics ialah Indiana Pacers. Tim asuhan Brad Stevens itu berhasil menyapu bersih pertemuannya dengan Indiana Pacers 4-0. Dengan ketangguhannya, Celtics pun menjadi salah satu kandidat juara musim ini.

Boston Celtics

Sementara Bucks, mereka baru bisa melepas tren negatifnya dalam beberapa musim terakhir dengan meloloskan diri ke babak semifinal wilayah timur NBA 2018-2019. Sejak 2001, Bucks diketahui tak pernah berhasil meloloskan diri ke semifinal wilayah timur. Tiket ke semifinal pun akhirnya mereka dapatkan setelah menaklukkan Detroit Pistons 4-0.

BACA JUGA: Hadapi Boston Celtics, Milwaukee Bucks Masih Tanpa Malcolm Brogdon

Meski begitu, Budenholzer tetap optimis kemenangan bisa diraih timnya. Sebab, penampilan yang optimal dipastikan bakal ditunjukkan Bucks saat menghadapi Celtics di Fiserv Forum, Milwaukee, Wisconsin.

Milwaukee Bucks

"Anda tidak pernah tahu hal yang akan terjadi sampai permainan berakhir. Anda tidak bisa menebak apa yang akan dilakukan atau tidak dilakukan. Jika kami menang, kami harus berpikir bagaimana tidak mengacaukannya untuk game kedua. Kami berdua harus menemukan cara untuk menghadapinya,” ujar Budenholzer, sebagaimana dikutip dari JS Online, Sabtu (27/4/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini