nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Lawan Khabib, McGregor Justru Ditantang Petarung Ini

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 18:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 07 43 2040264 ingin-lawan-khabib-mcgregor-justru-ditantang-petarung-ini-FA9GefK960.jpg Conor McGregor (Foto: AFP)

ARIZONA Conor McGregor terlihat akan segera kembali bertarung dari masa pensiunnya setelah terlibat perang di twitter dengan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov. Akan tetapi, Justin Gaethje muncul di tengah-tengah perang antara McGregor dengan Khabib di twitter.

Petarung berpaspor Amerika Serikat (AS) itu menyebut dirinya siap untuk menjadi lawan McGregor jika dia kembali dari masa pensiun. Justin yang bernafsu untuk mengalahkan McGregor bahkan tak takut untuk bertarung di kampung halaman The Notorious –julukan McGregor, Irlandia.

Justin sadar jika dirinya ingin bertarung dengan McGregor maka Irlandia pasti akan menjadi arenanya. Sebab, Irlandia adalah tempat yang sempurna bagi McGregor untuk kembali dari masa pensiun.

Conor McGregor (Foto: AFP)

“Saya ingin melawannya (McGregor) dan saya ingin melawannya di Irlandia. Saya tahu itu akan terjadi di Irlandia tetapi itu mimpi saya untuk pergi ke sana dan membuat kekacauan. Hal itulah yang membangunkan saya setiap hari. Jadi, saya akan pergi ke sana. Saya akan berdiri. Saya akan berdiri dan menjatuhkannya. Jika dia (McGregor) ingin pensiun, saya dapat membantunya keluar,” ujar Justin, seperti yang dikutip dari Sportingnews, Minggu (7/4/2019).

BACA JUGA: Manajer Khabib Minta McGregor Stop Sebarkan Ujaran Kebencian

“Ini (kelas ringan) adalah kelas paling gila yang ada di UFC saat ini. Saya pikir ini memberikan peluang paling besar untuk menjadi superstar. Ada begitu banyak pertarungan saat ini, tetapi Conor (McGregor) terdengar seperti dia akan kembali. Saya adalah pria sejati sekarang. Jika dia akan bertarung dengan seseorang, itu pasti saya (lawannya),” lanjut petarung berusia 30 tahun itu.

Conor McGregor (Foto: AFP)

Meskipun Justin amat bersemangat untuk bertarung dengan McGregor, tetapi pencinta olahraga seni bela diri campuran akan lebih suka melihat pertarungan ulang antara The Notorious –julukan McGregor– dengan Khabib. Sebab, kedua petarung itu memang terlibat perselisihan yang cukup panas meskipun sudah bertarung di UFC 229. Selain itu, pertarungan ulang dengan Khabib juga akan menjadi momen yang tepat bagi McGregor untuk kembali dari masa pensiunnya.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini