nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khabib: McGregor Selalu Ingin Jadi Headline di Media

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 06 April 2019 15:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 06 43 2039908 khabib-mcgregor-selalu-ingin-jadi-headline-di-media-431AaUioBm.jpg Khabib Nurmagomedov (Foto: John Locher/AP)

DAGESTAN – Perseteruan antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor kembali panas dalam sepekan terakhir. Penyebabnya adalah serangkaian kicauan bernada provokatif yang dilontarkan Conor McGregor di akun Twitter.

Perang kata-kata tersebut sampai menyeret perhatian dari Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White. Pria berusia 49 tahun itu meminta agar McGregor dan Khabib sedikit meredakan tensi setelah kicauan bernada rasis serta menyinggung pribadi.

Conor McGregor beberapa hari lalu menghina istri Khabib Nurmagomedov sebagai handuk. Petarung asal Rusia itu lantas membalas dengan menyebut The Notorious –julukan McGregor- sebagai seorang pemerkosa.

Conor McGregor

(Baca juga: Presiden UFC Angkat Bicara soal Pertengkaran Khabib dan McGregor di Twitter)

Menurut Khabib, segala kontroversi yang dilakukan oleh McGregor adalah agar dirinya tetap menjadi tajuk utama pemberitaan media atau headline. Sebab, setelah kekalahan di UFC 299 7 Oktober 2018, petarung asal Irlandia itu memilih bungkam.

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

“Dia selalu ingin ada di headline. Jika Anda sadar, setelah setiap pertarungan UFC, dia berkomentar, memuji atau menghina seseorang. Ini adalah caranya mempromosikan diri. Saya tidak punya masalah dengan itu. Dia bisa mengatakan semua yang diinginkan,” tutur Khabib Nurmagomedov, mengutip dari News Com, Sabtu (6/4/2019).

“Di dalam oktagon waktu itu dia tidak mengatakan apa pun. Sekarang, setelah ribuan kilometer dia berani berkata-kata. Itu sudah menunjukkan betapa rendah kehidupannya,” tegas petarung berjuluk Si Elang tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini