nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden UFC Angkat Bicara soal Pertengkaran Khabib dan McGregor di Twitter

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 18:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 04 43 2039097 presiden-ufc-angkat-bicara-soal-pertengkaran-khabib-dan-mcgregor-di-twitter-q7CNY18fLu.jpg Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov (Foto: Reuters)

LAS VEGAS – Presiden UFC, Dana White, mengeluarkan pernyataan tentang perang Twitter antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor. Keduanya akan diajak bicara untuk menyelesaikan diantara mereka yang terjadi di akun media sosial Twitter.

Pertengkaran ini bermula dari cuitan McGregor di Twitter yang mengunggah sebuah gambar tentang pernikahan Khabib disertai-sertai kata “Istri Anda adalah handuk”. Namun tak lama diposting, cuitan tersebut langsung dihapus oleh petarung asal Irlandia tersebut.

Conor McGregor (Foto: Reuters)

Meski begitu, Khabib tak tinggal diam. Merasa dihina dan dianggap sebagai rasis, Khabib langsung membalas cuitan tersebut melalui media yang sama. Khabib menyebut McGregor sebagai seorang pemerkosa.

Situasi ini membuat Dana White berpikir keras untuk mengambil sikap atas permasalahan ini. Pihak UFC pun akan mencoba mengambil alih masalah antara keduanya dan mencoba menemukan solusi terbaik.

Baca juga Khabib Sebut McGregor Pemerkosa Usai Hina sang Istri di Twitter

“Saya mengetahui masalah di media sosial baru-baru ini antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor. Situasi yang sedang berlangsung telah meningkat ke tingkat yang tidak dapat diterima,” ungkap White, mengutip dari Sportbible, Kamis (4/4/2019).

“Karena itu, kami mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menjangkau kedua kubu atlet. Situais ini sedang ditangani oleh semua pihak secara internal,” tambahnya.

Khabib Nurmagomedov (Foto: Twitter)

Selain itu, White juga mengonfirmasi Khabib akan kembali beraksi ke Octagon pada September 2019. Hal itu bukan hanya karena masalah skor, tetapi juga berkaitan dengan bulan Ramadhan yang akan dijalani Khabib dalam waktu dekat.

“Dia akan kembali pada September. Salah satunya adalah karena dia diskors dan kemudian dia tidak bertarung selama Ramadhan. Itu menempatkannya pada September,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini