nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khabib Sebut McGregor Pemerkosa Usai Hina sang Istri di Twitter

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 11:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 04 43 2038900 khabib-sebut-mcgregor-pemerkosa-usai-hina-sang-istri-di-twitter-lr3Ykwm4qS.jpg Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov (Foto: Reuters)

PETARUNG UFC, Khabib Nurmagomedov, menanggapi postingan Conor McGregor yang menghina sang istri di Twitter. Secara keras, petarung berpaspor Rusia itu menyebut McGregor sebagai seorang pemerkosa.

Pernyataan keras Khabib sendiri tak lepas dari unggahan McGregor yang menunjukkan foto disertai dengan kata-kata. Pada postingannya, McGregor mengunggah foto McGregor beserta sang istri yang mengenakan penutup wajah di hari pernikahan keduanya.

Conor McGregor (Foto: Twitter)

Ia pun menyertakan kata-kata bernada rasis. “Istri Anda (Khabib) adalah handuk,” cuit McGregor di akun Twitter-nya.

Akan tetapi, unggahan tersebut kemudian tidak bertahan lama. Petarung asal Irlandia itu segera menghapus postingan yang langsung menimbulkan berbagai kontroversial tersebut.

Baca juga Rionny Evaluasi Kegagalan Tunggal Putri Indonesia di Malaysia Open 2019

Meski begitu, Khabib tak tinggal diam. Juara dunia kelas ringan UFC itu langsung membalas cuitan McGregor dengan cara yang kontroversial pula di Twitter.

“Pemerkosa, Anda (McGregor) pemerkosa. Anda seorang munafik yang tidak bertanggung jawab atas tindakanmu. Keadilan akan menemukanmu. Kita akan lihat nanti,” balasan Khabib kepada McGregor.

Khabib Nurmagomedov (Foto: Twitter)

Tweet Khabib kemudian langsung menjadi viral. Sang manajer Khabib yakni Ali Abdelaziz pun ikut angkat bicara terkait hinaan McGregor terhadap kliennya. Hampir senada, Abdelaziz juga menyebut McGregor sebagai seorang pemerkosa.

“Orang ini (McGrgegor) menghina istri seseorang dan mengolok-olok agama dan kepercayaannya. Dia tidak menyadari dia menghina 1,5 miliar umat muslim. Mari kita lihat apa yang media katakan sekarang. Dia pemerkosa dan pelacur,” kata Abdelaziz melalui cuitan di Twitter.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini