nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keputusan Pensiun Conor McGregor Disebut Hanya Settingan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2019 14:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 28 43 2036131 keputusan-pensiun-conor-mcgregor-disebut-hanya-settingan-vRsMjQsq0O.jpg Petarung UFC Conor McGregor (Foto: Fox Sports)

LAS VEGAS – Penggemar Ultimate Fighting Championship (UFC) dikejutkan dengan keputusan Conor McGregor pensiun dari dunia tarung gaya bebas (mixed martial arts/MMA) yang telah membesarkan namanya. Namun, menurut petarung UFC, Donald Cerrone, keputusan pensiun tersebut hanya tipuan belaka.

Donald Cerrone dan Conor McGregor sedianya bertanding pada Juli 2019 di Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Namun, rencana pertarungan tersebut terancam batal gara-gara keputusan pensiun petarung asal Irlandia itu.

Petarung berjuluk Cowboy itu yakin keputusan pensiun McGregor adalah settingan alias palsu. Keputusan pensiun itu dinilai hanya taktik untuk tetap berada di UFC.

Conor McGregor

(Baca juga: Ini Tanda-Tanda McGregor Akan Comeback dari Pensiun)

“Saya baru membaca berita itu ketika mendarat di Kanada. Saya tidak percaya. Saya yakin dia tidak akan pensiun,” ujar Donald Cerrone, dikutip dari BJPenn, Kamis (28/3/2019).

“Saya benar-benar tidak yakin dia pensiun. Itu adalah taktik agar dirinya tetap berada di olahraga ini. Saya tidak yakin dia menyeberang ke olahraga lain,” imbuh petarung berusia 35 tahun tersebut.

Donald Cerrone

Cerrone lantas mengatakan dirinya tidak mau hanya duduk dan menunggu keputusan terkait pertarungan dengan McGregor. Donald Cerrone memastikan dirinya siap jika memang harus menghadapi Conor McGregor pada Juli mendatang atau bertarung dengan atlet lain.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini