nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Tanda-Tanda McGregor Akan Comeback dari Pensiun

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2019 12:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 28 43 2036072 ini-tanda-tanda-mcgregor-akan-comeback-dari-pensiun-2yTas78OwG.jpg Conor McGregor (Foto: AFP)

DUBLIN Conor McGregor telah mengumumkan keputusannya untuk pensiun dari olahraga bela diri campuran pada Selasa (28/3/2019). Kendati demikian, masih banyak pihak yang yakin jika McGregor akan kembali lagi ke dalam oktagon dalam waktu dekat.

Pasalnya, ini bukan kali pertama McGregor menyatakan pensiun. McGregor juga pernah melakukan hal serupa setelah kalah dari Nate Diaz pada 2016.

Namun, masa pensiun McGregor tidaklah panjang saat itu. Pada Agustus 2016, McGregor sudah berada dalam oktagon lagi untuk bertarung dengan Diaz di Las Vegas. Pertarungan itu pun mampu dimenangkan McGregor sebagai balas dendam dari kekalahan sebelumnya.

Conor McGregor (Foto: Sportskeeda)

Selain itu, McGregor sempat mengungkapkan rencananya untuk bertarung lagi pada Juli tahun ini dalam acara The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon. McGregor berkomentar seperti itu beberapa jam sebelum mengumumkan pensiun di akun twitter pribadinya.

BACA JUGA: Presiden UFC Doakan McGregor Raih Kesuksesan Setelah Pensiun

“Kami sedang dalam pembicaraan untuk (pretarungan) Juli. Jadi kami akan lihat apa yang terjadi. Banyak politik terjadi. Pertarungan adalah permainan gila. Tapi sekali lagi, seperti yang saya katakan, dan kepada penggemar saya, saya bugar dan saya siap,” kata McGregor kepada Fallon, dikutip dari Express, Kamis (28/3/2019).

Conor McGregor (Foto: MMAjunkie)

Sementara itu, penyiar radio Fox Sport, Jason Smith, juga menganggap aneh tindakan McGregor yang tidak mengumumkan keputusannya pensiun pada acara The Tonight Show. Padahal, jika McGregor melakukan itu maka sorotan media akan lebih besar kepadanya. Hal itu lebih masuk akal bagi McGregor yang suka menjadi pusat perhatian.

“Conor McGregor menyukai pusat perhatian. Dia (McGregor) pensiun pada tengah malam, setelah tidak pensiun selama penampilannya di Jimmy Fallon? Itu terdengar mencurigakan, sepertinya ini semacam publisitas yang belum kami ketahui detailnya," tulis Smith di akun twitter pribadinya.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini