nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden UFC Dukung Keputusan McGregor Pensiun

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 13:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 27 43 2035589 presiden-ufc-dukung-keputusan-mcgregor-pensiun-6oIimWefW7.jpg Conor McGregor. (Foto: Reuters)

LAS VEGAS – Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White, mengomentari keputusan Conor McGregor untuk pensiun. Menurutnya, keputusan yang diambil McGregor sangatlah tepat sehingga dirinya memberi dukungan penuh kepada petarung asal Republik Irlandia tersebut.

McGregor secara mengejutkan mengumumkan pensiun dari ajang UFC dan MMA. Keputusan tersebut disampaikan petarung berusia 30 tahun itu lewat sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya, @TheNotoriousMMA, pada Selasa 26 Maret 2019. Tetapi, tak ada alasan jelas yang dipaparkan McGregor atas keputusan tersebut.

Conor McGregor

Meski begitu, White tetap mendukung keputusan McGregor. Sebab, dirinya merasa McGregor sudah memiliki segala hal yang dapat membantu kehidupannya tetap berjalan mewah, meski sudah tak bertarung lagi.

BACA JUGA: Sindiran Khabib kepada McGregor yang Mendadak Pensiun dari UFC

Lewat berbagai usaha yang dijalankan, khususnya wiski, McGregor dipastikan akan tetap hidup bergelimang harta setelah pensiun dari UFC. White pun mengaku bakal mengambil langkah yang sama jika dirinya menjadi McGregor.

Conor McGregor

McGregor memang memiliki di bidang minuman beralkohol. Ia memproduksi wiski dengan mereka Proper. Usaha tersebut pun terbilang berjalan sangat sukses sehingga McGregor bisa meraup keuntungan besar. Saking banyaknya keuntungan yang didapat, pendapatan McGregor di UFC pun terkalahkan. Ia mengklaim pendapatan dari UFC kini berada di peringkat ketiga.

"Dia memiliki banyak uang untuk pensiun. Usaha wiski yang dimilikinya menghasilkan uang besar. Jadi, keputusannya benar-benar masuk akal. Jika saya menjadi dia, saya juga akan pensiun. Dia pensiun dari UFC, tetapi tetap bekerja. Usaha wiski akan membuatnya sibuk dan saya yakin dia memiliki hal-hal lain yang sedang dia kerjakan,” ujar White, sebagaimana dikutip dari RTE.ie, Rabu (27/3/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini