nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sindiran Khabib kepada McGregor yang Mendadak Pensiun dari UFC

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 10:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 27 43 2035501 sindiran-khabib-kepada-mcgregor-yang-mendadak-pensiun-dari-ufc-iUZE70Vjut.jpg Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor. (Foto: Reuters)

MOSKOW – Kabar mengejutkan datang dari petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor. Secara mendadak, ia mengumumkan pensiun dari dunia tarung bebas itu pada Selasa 26 Maret 2019 lewat cuitan di akun Twitter pribadinya. Mengetahui hal ini, sang musuh bebuyutan, Khabib Nurmagomedov, pun buka suara. Ia melontarkan sindiran kepada McGregor.

Lewat akun Twitter pribadinya, Khabib melontarkan pernyataan yang seraya menyindir keputusan McGregor untuk pensiun dari ajang UFC. Petarung asal Rusia itu mengatakan hanya ada satu raja di setiap tempat.

“Hanya ada satu satu raja di hutan. Hanya satu,” cuit McGregor di akun Twitter pribadinya, @TeamKhabib.

Khabib Nurmagomedov

Tentu saja, cuitan ini langsung dibanjiri dengan ribuan komentar dan likes dari para pengguna Twitter. Sebab, sosok Khabib dan McGregor sendiri tengah menjadi perbincangan hangat dalam beberapa bulan terakhir. Pertemuan terakhir keduanya di atas oktagon yang penuh kontroversi membuat nama Khabib dan McGregor langsung menjadi topik panas di berbagai media.

BACA JUGA: Pensiun dari UFC, McGregor Diisukan Terjerat Kasus Kekerasan Seksual

Sebagaimana diketahui, dalam pertarungan tersebut, Khabib terlibat perseteruan dengan rekan McGregor tak lama setelah dirinya dinyatakan keluar sebagai pemenang. Akibat kericuhan ini, Khabib serta McGregor pun dijatuhi hukuman berupa denda dan larangan bertanding. Dendam pun dipastikan masih terdapat di hari McGregor lantaran harus menelan kekalahan pada laga tersebut.

Conor McGregor

Karena itu, keduanya disebut-sebut bakal bertarung ulang setelah masa hukumannya berakhir. Tetapi, pertarungan tersebut pun tampaknya tidak akan terwujud karena McGregor telah memutuskan pensiun dari dunia UFC. Tak banyak hal yang dikatakan McGregor saat mengumumkan pensiunnya tersebut.

“Hai, pengumuman singkat, saya memutuskan untuk pensiun dari olahraga yang secara resmi dikenal sebagai ‘Mixed Martial Art’ hari ini. Saya berharap semua kolega lama saya terus maju dalam kompetisi. Saya sekarang bergabung dengan mantan mitra saya dalam usaha ini, sudah pensiun. Proper Pina Coladas on me fellas!” tulis McGregor di akun Twitter pribadinya, @TheNotoriousMMA.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini