nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Red Bull Kompetitif di F1 2019, Hamilton Justru Senang

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 26 Maret 2019 14:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 26 37 2035124 red-bull-kompetitif-di-f1-2019-hamilton-justru-senang-pBkiqLOTK6.jpg Lewis Hamilton (Foto: REUTERS)

BRACKLEY – Pembalap andalan Tim Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, memberikan pandangannya terhadap perfoma menjanjikan Red Bull-Honda di seri perdana Formula One (F1) musim 2019 di Grand Prix (GP) Australia. Hamilton justru merasa senang dengan performa impresif Tim Red Bull itu.

Sebagaimana diketahui, kedua pembalap Tim Red Bull, yakni Pierre Gasly dan Max Verstappen, memang menunjukkan performa gemilang saat tampil di Sirkuit Melbourne beberapa waktu lalu. Bahkan Verstappen berhasil meraih podium ketiga setelah melewati hadangan dari Sebastian Vettel.

Max Verstappen

Performa menjanjikan juga menunjukkan olehg Gasly di F1 GP Australia 2019. Akan tetapi Gasly tidak seberuntung Verstappen, dan harus puas gagal meraih poin karena hanya mampu finis di posisi ke-11 pada F1 GP Australia 2019.

Baca Juga: Hamilton Prediksi Pertarungan Gelar Juara F1 2019 Libatkan Tiga Tim

“Senang melihat mereka (Tim Red Bull) mengalami peningkatan. Mereka sudah lama bersama Renault, dan sekarang mereka mampu menyalip Ferrari (di F1 GP Australia 2019). Saya pikir itu luar biasa,” puji Hamilton, seperti dikutip dari Motorsport, Selasa (26/3/2019).

Lewis Hamilton

“Red Bull satu level dengan kami, dan menurut saya kita akan melihat pertarungan seru sepanjang tahun. Antara kami bertiga, karena saya pikir Ferrari terkena masalah minggu ini dan saya yakin mereka punya mobil yang bagus. Jadi ini akan menjadi musim yang menarik,” sambungnya.

“Saya ingat tumbuh besar menonton Ayrton (Senna) membalap dengan Honda, dan waktu itu mereka adalah kombinasi yang kuat, jadi saya senang melihat mereka kembali di atas,” tuntas pembalap berjuluk The Boss tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini