nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lakers Gagal Melaju ke Playoff, LeBron James Tetap Tampil Garang

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 26 Maret 2019 04:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 26 36 2034920 lakers-gagal-melaju-ke-playoff-lebron-james-tetap-tampil-garang-g1EoS7x1S6.jpeg LeBron James tetap tampil serius walau LA Lakers gagal melaju ke playoff (Foto: Laman resmi NBA)

LOS ANGELES – Los Angeles (LA) Lakers sudah dipastikan gagal mengikuti playoff NBA 2019 usai menderita kekalahan 106-111 dari Brooklyn Nets pada Sabtu 23 Maret 2019 dini hari WIB. Namun, Lakers mampu bangkit saat menjamu Sacramento Kings di Staples Center pada Senin 25 Maret 2019 dini hari WIB dengan mencatat kemenangan 111-106.

LeBron James kembali menjadi bintang pada pertandingan tersebut dengan mencatatkan triple-double (29 poin, 11 rebound, dan 11 assist). Meski sudah dipastikan gagal mengikuti playoff, lelaki berusia 34 tahun itu sama sekali tidak mengendurkan permainannya.

Pria asal Ohio tersebut mengaku standar penampilan memang harus dipertahankan apa pun nasib tim. James tidak mau membodohi dirinya sendiri sehingga ketika masuk lapangan, ia pasti selalu mengerahkan kemampuan terbaik.

Los Angeles Lakers

(Baca juga: LeBron James Absen, LA Lakers Kembali Telan Kekalahan)

“Saya tidak akan pernah mencurangi diri sendiri. Saya tahu kami sudah gagal ikut playoff, tetapi jika saya berada di lapangan, saya akan bertanding seperti biasa, bertanding untuk menang,” tutur LeBron James, mengutip dari situs resmi NBA, Selasa (26/3/2019).

“Jadi, saya tidak akan pernah mencurangi pertandingan. Sebuah kewajiban bagi kami untuk bertanding dan menunjukkan sikap profesional,” imbuh mantan andalan Cleveland Cavaliers tersebut.

LeBron James

Salah satu faktor yang mendorong LeBron James tetap tampil serius adalah kehadiran para pendukung LA Lakers di Staples Center, Los Angeles. Penampilan Sang Raja sukses mengakhiri rentetan lima kali kekalahan beruntun Lakers, termasuk pertandingan penentuan melawan Brooklyn Nets.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini