nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesal dengan Sikap McGregor, Tyron Woodley: Ayo Bertarung!

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 23 Maret 2019 08:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 22 43 2033816 kesal-dengan-sikap-mcgregor-tyron-woodley-ayo-bertarung-CWcG21QIsn.jpg Conor McGregor (Foto: Reuters)

MISSOURI – Petarung UFC, Tyron Woodley, kesal melihat sikap Conor McGregor yang dinilai terlalu menyebalkan. Petarung berpaspor Amerika Serikat (AS) itu pun melayangkan tantangan kepada McGregor untuk bertarung.

Tyron mengaku siap untuk bertarung dengan McGregor di mana pun. Bahkan, Tyron siap untuk berhadapan dengan McGregor di kampung halamanya, Irlandia, jika itu memang syarat yang diminta oleh The Notorious –julukan McGregor.

Conor McGregor (Foto: AFP)

Selain itu, Tyron juga menyindir McGregor dengan menawarkan untuk bertarung di Rusia. Rusia adalah kampung halaman sang juara lightweight UFC, Khabib Nurmagomedov, yang pada akhir tahun lalu mengalahkan McGregor di UFC 229.

BACA JUGA: Setelah Lama Bungkam, McGregor Akui Keunggulan Khabib di UFC 229

“Saya ingin bertarung dengan Conor (McGregor). Saya akan melawannya di Irlandia. Saya akan melawannya di gang belakang White Castle. Ingin pergi ke Rusia? Ingin pergi ke ruang berita TMZ? Berhenti menyebalkan, ayo bertarung,” ujar Tyron, seperti yang diwartakan TMZ, Sabtu (23/3/2019).

Conor McGregor (Foto: AFP)

Kendati amat bernafsu untuk bertarung dengan McGregor, tetapi Tyron haruslah bersabar. Pasalnya, McGregor sekarang masih berada dalam masa larangan bertarung dari Komisi Atletik Negara Bagian Nevada (NSAC). McGregor dihukum larangan bertarung selama enam bulan setelah keributan yang terjadi di UFC 229.

Selain McGregor, Khabib pun dihukum larangan bertarung oleh NSAC selama sembilan bulan. Kondisi itu memaksa semua pertarung yang ingin bertarung dengan McGregor ataupun Khabib harus menunggu hingga masa hukuman keduanya berakhir.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini