nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Conor McGregor Janji Juli Nanti Bakal Naik Ring

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 06:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 18 43 2031389 conor-mcgregor-janji-juli-nanti-bakal-naik-ring-CAfXy09BDH.jpg Dillon Danis (kiri) diisukan bakal menjadi lawan Conor McGregor (kanan) selanjutnya. (Foto: Twitter Dillon Danis)

DUBLIN – Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, mengatakan tengah mempersiapkan diri untuk kembali tampil di atas ring pada Juli 2019 nanti. McGregor yang segera melepas masa hukumannya itu mengaku sudah berbicara dengan pihak UFC untuk mengadakan pertandingan dalam rangka menyambut kembalinya ia dari masa hukuman.

Sebagaimana diketahui, laga McGregor melawan Khabib Nurmagomedov di UFC 229 telah membuatnya dihukum untuk tak boleh naik ring selama enam bulan, yang mana bakal berakhir pada 6 April 2019. Karena masa hukuman itu sudah hampir habis, maka McGregor pun kini langsung memfokuskan diri mempersiapkan pertandingan comeback-nya yang direncanakan bakal dihelat pada Juli 2019 mendatang.

Baca Juga: Dillon Danis Yakin Duel Khabib vs McGregor Jilid 2 Bakal Terlaksana

“Ya kami sedang dalam negosiasi (dengan pihak UFC) untuk menargetkan pertandingan pada Juli nanti. Kami akan melihat apa yang bakal terjadi selanjutnya. Saya memang selalu siap. Pagi ini saja saya sudah melakukan lari di treadmill untuk melakukan program saya. Kami tetap siap (untuk menghadapi laga mendatang),” kata McGrego, dikutip dari MMAMania, Senin (18/3/2019).

Meski mengatakan bakal bertanding kembali pada Juli 2019 nanti, namun McGregor belum mau mengatakan siapa yang menjadi lawannya. Sempat beredar kabar dua nama petarung UFC seperti Donald Cerrone dan Nate Diaz, yang diisukan bakal menjadi lawan McGregor di laga selanjutnya.

Akan tetapi seperti yang dikatakan di atas sebelumnya, lawan McGregor masih dirahasiakan. Ia belum mau membocorkan siapa yang bakal menjadi lawannya untuk menyambut kehadirannya kembali di ajang UFC. (rnr)

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini