nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dillon Danis Yakin Duel Khabib vs McGregor Jilid 2 Bakal Terlaksana

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 03:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 17 43 2031331 dillon-danis-yakin-duel-khabib-vs-mcgregor-jilid-2-bakal-terlaksana-OKtFrdsHsL.JPG Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor (Foto: Reuters)

LAS VEGAS – Presiden UFC, Dana White, telah mengatakan bahwa ia tak akan menggelar pertarungan ulang antara Khabib Nurmagomedov dengan Conor McGregor. Kendati demikian, rekan bertarung McGregor, Dillon Danis, memiliki keyakinan kuat bahwa duel tersebut bakal tetap terlaksana.

Seperti diketahui, pada pertarungan terahir antara Khabib dengan McGregor terjadi kericuhan. Danis sendiri dianggap sebagai dalang dari kericuhan tersebut karena secara tidak hormat disebut telah menghina keluarga, agama, dan negara Khabib. Maka dari itu, kini ketiga petarung tersebut dihukum dengan tidak boleh ikut serta dalam pertarungan UFC.

(Baca juga: Khabib Nurmagomedov Kecam Aksi Penembakan di Masjid Selandia Baru)

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

Selain itu, Khabib dan McGregor pun dilarang untuk bertarung satu sama lain sekembalinya dari masa hukuman. Meski demikian, menurut Danis duel antara Khabib dengan McGregor adalah sesuatu yang dinanti-nanti oleh masyarakat dunia. Maka dari itu ia percaya kalau pertarungan tersebut akan tetap digelar. Ia pun yakin kalau pada duel ulangan nanti McGregor akan bisa mengalhkan Khabib.

“Saya yakin 100% itu terjadi dan saya tidak sabar untuk itu. Menurut saya, menurut banyak orang dia (McGregor) adalah petarung terbaik di dunia. Dia akan membuktikan itu dan mendapatkan kemenangannya kembali. Saya kira itu tidak akan pernah mati. Saya tidak bisa menunggu Conor untuk mendapatkannya kembali," ujar Danis, mengutip dari BJ Penn, Senin (18/3/2019).

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

"Ketika dia menjatuhkannya, itu akan terasa sangat baik. Conor adalah petarung yang lebih baik dari Khabib. Saya tidak sabar menanti semua orang melihat itu. Yang saya tahu adalah ketika Conor membuat dia membeku, itu akan terasa sangat manis. Itu akan terjadi, tandai kata-kata saya, percayalah. Saya berlatih dengannya, saya tahu. Percayalah kepada saya,” pungkas Danis.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini