nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khabib Murka Daerah Asalnya Jadi Lokasi Video Tidak Senonoh

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 06:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 28 43 2023750 khabib-murka-daerah-asalnya-jadi-lokasi-video-tidak-senonoh-I1le8xBrXw.jpg Petarung UFC Khabib Nurmagomedov (Foto: Said Tsarnayev/TASS)

DAGESTAN – Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, tidak terima daerah asalnya di Dagestan, Rusia, dikotori oleh keberadaan seorang model panas. Pria berusia 30 tahun itu tak ragu mengutuk aksi perempuan tersebut karena dinilai membuat nama daerah asalnya tercoreng.

Perlu diketahui, Dagestan merupakan salah satu wilayah yang didominasi penduduk Muslim di Rusia. Sebagai seorang penganut agama Islam yang taat, Khabib tentu tidak terima daerahnya dijadikan lokasi syuting program bertajuk ‘Mencari Lelaki’ itu.

Dalam video yang dinilai tidak senonoh tersebut, seorang perempuan tampak hanya mengenakan lingerie dan menggoda para pria. Kekesalan itu ditumpahkan oleh Khabib lewat unggahan di akun Instagram.

Khabib Nurmagomedov

(Baca juga: Petarung UFC: Duel Khabib vs McGregor seperti Kakek-Kakek Sedang Berantem)

“Saya baru melihat video itu, tetapi saya tidak mau membagikan kebusukan itu di sini. Siapa yang secara umum bertanggung jawab untuk itu? Siapa yang mengatur acara itu Dagestan?” ujar Khabib Nurmagomedov, dilansir dari Russia Today, Kamis (28/2/2019).

“Dagestan adalah tanah air kita dan tidak ada orang yang boleh menyelenggarakan acara tersebut di sini. Ya Allah, jika orang-orang di Dagestan tidak sadar dan mulai mematuhi perintah-Mu, situasinya akan lebih gawat. Ke mana pemimpin kami? Dagestan adalah tanah orang-orang terhormat dan punya harga diri serta orang-orang tak berdosa,” imbuh pria berjuluk Si Elang itu.

Khabib Nurmagomedov

Video tidak senonoh tersebut sesungguhnya ditujukan untuk kepentingan komedi. Ide dasarnya adalah seorang perempuan yang belum menikah, mencoba mencari cinta sejati dari pada akademisi muda dengan cara menggoda mereka demi hubungan singkat.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini