nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manajer Khabib Bantah Adanya Tawaran Rematch dari McGregor

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 18:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 26 43 2023111 manajer-khabib-bantah-adanya-tawaran-rematch-dari-mcgregor-W5VIq5MtvL.jpg Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov (Foto: REUTERS)

MOSKOW – Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, mengomentari rencana pertarungan ulang antara kliennya melawan Conor McGregor. Abdelaziz pun membantah bahwa McGregor sudah melayangkan tawaran untuk melakukan rematch dengan Khabib.

Sebagaimana diketahui, Khabib dan McGregor memang sempat berduel di dalam oktagon pada awal Oktober tahun lalu. Pada pertarungan itu, Khabib berhasil mengalahkan McGregor melalui kunciannya di ronde keempat.

McGregor vs Khabib

Seusai duel tersebut, muncul sejumlah rumor bahwa McGregor siap melayangkan tawaran berduel ulang melawan Khabib. Meski keduanya saat ini sama-sama tengah diskors lantaran adanya kericuhan pada duel mereka pada tahun lalu.

Baca Juga: Sepupunya Di-KO Secara Brutal, Khabib Turun Tangan

Sebagian besar pecinta UFC pun mendukung terealisasinya duel ulangan antara McGregor melawan Khabib. Akan tetapi harapan para pecinta UFC untuk kembali menyaksikan duel Khabib melawan McGregor nampaknya bakal dihadapkan rasa kecewa. Sebab hingga kini, Abdelaziz mengklaim belum menerima tawaran dari McGregor untuk melakukan duel terhadap Khabib.

McGregor vs Khabib

“Khabib Nurmagomedov akan bertarung melawan unta, keledai. Bahkan saya bisa memastikan bahwa dia bertanding melawan beruang. Dia akan berkelahi dengan macan,” jelas Abdelaziz, seperti dikutip dari BBC Sport, Selasa (26/2/2019).

“Akan tetapi, saya tahu satu hal, kami akan membiarkan Conor McGregor menjalani sisa hidupnya dengan damai. Conor McGregor tidak meminta untuk rematch. Dia tidak melakukan apapun untuk mewujudkan rematch,” tutupnya.

(mrh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini