nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Harden Frustrasi, LeBron James Bawa LA Lakers Taklukkan Houston Rockets

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 17:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 22 36 2021588 bikin-harden-frustrasi-lebron-james-bawa-la-lakers-taklukkan-houston-rockets-6l6VJLurEY.jpg LeBron James antarkan LA Lakers menang atas Rockets (Foto: Twitter LA Lakers)

LOS ANGELES – Tim NBA, Los Angeles (LA) Lakers berhasil meraih kemenangan saat berjumpa Houston Rockets di Staples Center, Jumat (22/2/2019) pagi WIB. Tim yang dimotori LeBron James itu menaklukkan James Harden dan kawan-kawan dengan skor 111-106.

James yang sempat absen cukup lama bersama LA Lakers, kini kembali menjadi ujung tombak untuk kemenangan timnya. Bahkan ia sukses membuat Harden tampak frustrasi karena gagal mengantarkan Rockets meraih kemenangan pada laga kali ini.

LeBron James (Foto: Twitter LA Lakers)

Meski begitu, Harden tetap menunjukkan performa apiknya dengan mencetak skor terbanyak di laga ini yaitu 30 poin. Sementara James menduduki posisi kedua dengan 29 angka. Namun, pada laga tersebut James berhasil mencetak double-double setelah membuat rebound 11 angka. Ia pun senang karena mengantarkan timnya meraih kemenangan atas Rockets. 

Baca juga Pelatih Temukan Kejanggalan pada Hukuman Khabib

“Anda harus membuatnya (Harden) sulit. Kami melakukan pekerjaan dengan baik. Saya harus berada di level itu sekarang, mengingat keadaan kami saat ini, kami harus mulai (bangkit) kembali,” ungkap James, mengutip dari USA Today, Jumat (22/2/2019).

“Saya senang di mana saya berada dan akan terus menjadi lebih baik. Pertandingan ini adalah langkah ke arah yang benar,” tambahnya.

LeBron James (Foto: Twitter LA Lakers)

Hasil ini pun disambut positif sang pelatih, Luke Walton. Kemenangan ini menjadi awal mula bagi Lakers menapaki paruh musim kedua musim ini untuk bisa mengamankan posisi ke babak playoff yakni delapan besar. Untuk sementara, Lakers masih berada di peringkat ke-10 di wilayah Timur.

“Sepertinya kami mendapat kepercayaan diri dalam pertahanan kami. Setelah ini kami harus pergi ke pertandingan berbeda. Tetapi kami akan terus menemukan cara untuk memberi diri kami kesempatan (untuk menang),” pungkasnya.

(Bad)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini