nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jaya Raya Berambisi Tumbangkan PB Djarum di Superliga Badminton 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 08:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 21 40 2020816 jaya-raya-berambisi-tumbangkan-pb-djarum-di-superliga-badminton-2019-K8opmqecUc.jpg PB Jaya Raya dan PB Djarum akan perebutkan posisi puncak di Grup B Superliga Badminton 2019 (Foto: PBSI)

BANDUNG – Tim putra Jaya Raya dan Tim putra PB Djarum tampil apik di fase grup Superliga Badminton 2019. Meraih kemenangan pada dua laga mereka sebelumnya, Jaya Raya dan Djarum akan saling bertemu pada Kamis (21/2/2019) untuk membuktikan siapa yang berhak keluar sebagai juara Grup B.

Salah satu penggawa Tim putra Jaya Raya, Tommy Sugiarto, mengaku optimis bisa menduduki posisi teratas klasemen grup B. Sebagaimana diketahui, duel kedua klub ini memang sangat dinanti para pecinta bulutangkis karena kedua tim memiliki kekuatan hampir sama kuat terutama di sektor ganda putra.

“PB Djarum adalah tim yang kuat, namun saya yakin teman-teman di tim Jaya Raya akan memberikan yang terbaik. Kami berharap bisa menjadi juara grup, insyaAllah optimis bisa mengalahkan PB Djarum besok," ujar Tommy, melansir dari laman resmi PBSI, Kamis (21/2/2019).

Baca juga: Tim Putri Jaya Raya Pastikan Tempat di Semifinal Superliga Badminton 2019

Tidak hanya itu, Tommy juga mengaku senang bisa menyumbang poin perdana untuk Jaya Raya saat menghadapi Jatim United di matchday ketiga Grup B, Rabu 19 Februari 2019 kemarin.

Turun sebagai tunggal pertama, Tommy tampil apik dengan mengalahkan Sony Dwi Kuncoro melalui dua gim langsung 21-10, 21-18. Meskipun menang dua game langsung, Tommy memuji penampilan Sony, menurutnya Sony tetap tak mudah untuk dikalahkan.

"Walaupun sedang ketinggalan tetapi dia tetap tenang, ini yang membedakan mas Sony dengan pemain lain. Awalnya peluang kami sama-sama 50-50, tetapi tadi saat saya tingkatkan kecepatan, dia agak kerepotan," ujar Tommy usai pertandingan. (fmh)

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini