nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anthony Ginting Komentari Persaingan di Superliga Badminton 2019

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 06:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 18 40 2019830 antony-ginting-komentari-persaingan-di-superliga-badminton-2019-VUbsjAKGx4.jpg Anthony Sinisuka Ginting (Foto: badmintonindonesia.org)

BANDUNG – Pebulu tangkis tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, memberikan komentar terkait peluang setiap tim yang tampil di ajang Superliga Badminton 2019. Ginting percaya bahwa setiap tim memiliki peluang yang sama untuk bisa meraih hasil memuaskan di Superliga Badminton 2019.

“Kans semua tim sama, yang datang ke sini kan bukan pemain sembarangan. Di tim Berkat Abadi ada mas Rian (Agung Saputro) juga yang tidak bisa dipandang sebelah mata,” ucap Ginting, seperti dikutip Okezone dari badmintonindonesia.org, Selasa (19/2/2019).

Anthony Ginting

“Kami juga satu grup bersama tim Sport Affairs, Daihatsu Astec, dan lainnya. Memang di atas kertas Musica lebih unggul, tapi kan mainnya nggak di atas kertas, tapi di atas lapangan,” sambung pebulu tangkis meraih medali perak di Asian Games 2018 tersebut.

Baca Juga: Kevin Sanjaya Dkk Raih Kemenangan Perdana di Superliga Badminton 2019

Ginting sendiri memang menjadi salah satu pebulu tangkis ternama yang tampil di ajang Superliga Badminton 2019. Ginting memperkuat Tim Musica Trinity bersama atlet pelatnas lainnya, yaitu Jonatan Christie, dan Fajar Alfian.

Anthony Ginting

Ginting mampu tampil menjanjikan pada pertandingan perdananya bersama Tim Musica Trinity. Pebulu tangkis berusia 22 tahun tersebut berhasil menyumbangkan poin ketika menghadapi tunggal putra Tim Berkat Abadi, Brice Leverdez.

Dalam pertandingan yang berlangsung di GOR Sabuga Bandung tersebut, Ginting menang dua set langsung dari Leverdez dengan skor akhir 21-12 dan 21-17.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini