nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tim Putri Jaya Raya Pastikan Tempat di Semifinal Superliga Badminton 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 08:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 20 40 2020352 tim-putri-jaya-raya-pastikan-tempat-di-semifinal-superliga-badminton-2019-aM2j7xuLtJ.jpg Tim putri Jaya Raya pastikan tempat di semifinal Superliga Badminton 2019 (Foto: PBSI)

BANDUNG – Kemenangan sempurna atas Tim Samurai Japan Reptiles membuat Tim putri Jaya Raya memastikan satu tempat di semifinal ajang Superliga Badminton 2019. Jaya Raya yang menjadi unggulan pertama pun saat ini kukuh di puncak klasemen Grup X setelah meraih dua kemenangan di fase Grup.

Pasangan Anggia Hitta Awanda/Shela Devi Aulia yang turun di partai keempat memastikan kemenangan Jaya Raya atas Samurai Japan Reptiles. Meskipun sudah lama tidak berpasangan, Anggia/Shela mengaku masih hafal kebiasaan masing-masing, karena mereka telah berpasangan sejak usia tujuh tahun.

“Masih ingat dengan kebiasaan-kebiasaan dia, maklum sudah berpasangan dari kecil. Sebelumnya pun nggak pernah latihan bareng lagi di Jaya Raya," ungkap Shela, melansir dari laman resmi PBSI, Rabu (20/2/2019).

Baca juga: Anthony Ginting Komentari Persaingan di Superliga Badminton 2019

“Di game kedua dan ketiga, kami terbawa permainan lawan yang kencang dan cepat, sementara pergerakan kami lebih lambat dari mereka. Kami terlalu nafsu, tapi setelah balik unggul, bisa lebih santai. Kalau tegang, pasti ada sedikit rasa tegang," tambah Anggia.

Sebelumnya, Tim putri Jaya Raya juga meraih poin penuh 5-0 atas Tiket.com Champion Klaten pada Selasa 18 Februari kemarin. Tim putri Jaya Raya masih akan bertanding satu kali lagi di penyisihan grup X melawan tim Berkat Abadi pada Kamis 21 Februari 2019 untuk menentukan status juara grup.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini