Bukan Khabib, Ini Lawan yang Dihadapi McGregor Usai Lepas dari Sanksi

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 19 43 2019947 bukan-khabib-ini-lawan-yang-dihadapi-mcgregor-usai-lepas-dari-sanksi-6LYGk8UJo8.jpg Conor McGregor. (Foto: Reuters)

DUBLIN – Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, dipastikan bakal kembali berlaga setelah lepas dari hukuman Komisi Atletik Negara Bagian Nevada (NSAC). Tetapi, McGregor tidak akan kembali berhadapan dengan Khabib Nurmagomedov. Lawan baru telah disiapkan untuknya. Kali ini, ia bakal diadu dengan petarung asal Amerika Serikat, Donald Cerrone.

Kabar pertarungan ini disampaikan oleh komentator pertarungan mixed martial art (MMA), Joe Rogan. Ia mengklaim pertarungan yang mempertemukan McGregor dengan Cowboy –julukan Cerrone– ini bakal segera tersaji pada tahun ini. Meski belum mengetahui pasti tanggal digelarnya pertarungan tersebut, keduanya dipastikan bersua setelah McGregor selesai menjalani sanksi NSAC.

Conor McGregor

“(Pertarungan) Conor vs Cowboy sudah pasti sejauh yang saya tahu,” ujar Rogan, sebagaimana dikutip dari Sportbible, Selasa (19/2/2019).

BACA JUGA: Tindakan Conor McGregor dan Timnya Dinilai Coreng Dunia Olahraga

McGregor kini memang tengah menjalani hukuman larangan bertanding lantaran membuat gaduh di UFC 229. Petarung berusia 30 tahun itu dilarang bertanding selama enam bulan dan denda sebesar USD50 ribu atau sekira Rp705 juta. Hukuman pun dipastikan berakhir pada 6 April 2019.

Donald Cerrone

Cerrone sendiri tampak begitu antusias menyambut pertarungan tersebut. Lewat akun Instagram resminya, ia mengatakan sudah tak sabar berduel dengan McGregor. Petarung berusia 35 tahun itu pun yakin bisa menumbangkan McGregor.

"Sudah pasti tahun ini. Musim panas ini saya pikir, benar? Hai orang Irlandia, Australia, Amerika Serikat. Dari latar belakang yang kalian mau. Saya akan berada di sana untuk bertarung. Saya sangat menyukainya. Saya tidak peduli. Bagaimana dengan ronde kedua (mengalahkan dengan) tendangan di kepala?" tukas Cerrone.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini