nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manajer Tegaskan Pertarungan Khabib vs McGregor Belum Berakhir

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 14:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 04 43 2013473 manajer-tegaskan-pertarungan-khabib-vs-mcgregor-belum-berakhir-eFiwzxyb60.jpg Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov (Foto: REUTERS)

MOSKOW – Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, menegaskan bahwa masalah kliennya dengan Conor McGregor sama sekali belum usai. Bahkan, Abdelaziz menyebut Khabib siap meladeni McGregor di mana pun tempat yang ditentukannya.

Wacana digelarnya pertarungan ulang antara Khabib melawan McGregor memang kencang beredar dalam beberapa waktu terakhir. Terlebih kedua nampak belum benar-benar puas untuk saling bertukar pukulan setelah bersua pada Oktober tahun lalu.

Selain itu, pertarungan Khabib melawan McGregor menjadi salah satu duel yang paling menarik perhatian khalayak. Sayangnya pertarungan itu harus berakhir dengan kericuhan, yang mana Khabib meloncat keluar oktagon dan menyerang salah satu pelatih McGregor.

McGregor vs Khabib

Kericuhan tersebut pun membuat Khabib harus menerima hukuman larangan bertarung selama sembilan bulan. Sementara McGregor mendapatkan hukuman tiga bulan lebih cepat dari The Eagle –julukan Khabib.

Baca Juga: Khabib Berencana Comeback ke Arena UFC pada November 2019

Banyak yang percaya bahwa pertarungan ulang antara Khabib melawan McGregor bakal tersaji ketika hukuman keduanya berakhir. Harapan banyak orang untuk kembali melihat duel Khabib melawan McGregor pun kian besar.

McGregor vs Khabib

Terlebih Abdelaziz mengaku Khabib masih sangat muak dengan prilaku yang ditunjukkan McGregor beserta timnya. Bahkan Abdelaziz siap menggelar duel Khabib melawan McGregor di jalanan.

“Pertarungan nanti bisa terjadi di jalanan, di tempat parkir, di bawah jembatan. Hal ini belum berakhir. Belum. Terutama bila mereka masih terus banyak bicara. Orang itu (McGregor) sebaiknya menyiapkan regu pengamanan kemanapun dirinya pergi,” ucap Abdelaziz, seperti dikutip dari TMZ, Senin (4/2/2019).

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini