nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khabib dan Manajernya Kompak Serang McGregor di Twitter

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 02 Februari 2019 14:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 02 43 2012901 khabib-dan-manajernya-kompak-serang-mcgregor-di-twitter-U61eWm07wI.JPG Khabib Nurmagomedov (Foto: Noah K Murray/Reuters)

DAGESTAN – Khabib Nurmagomedov dan manajernya, Ali Abdelaziz, kompak menyerang Conor McGregor lewat akun Twitter masing-masing. Keduanya diketahui membela Abubakar Nurmagomedov dari ejekan pria asal Republik Irlandia tersebut.

Conor lagi-lagi memicu masalah dengan mengucapkan terima kasih kepada Komite Atletik Negara Bagian Nevada (NSAC) karena sudah bertindak adil dengan menghukum Abubakar. Perlu diketahui, pria berusia 29 itu memukul McGregor usai UFC 229, 7 Oktober 2018 di atas arena octagon.

(Baca juga: Diminta Ikut Kampanye Sosial, Khabib: Nevada Sarangnya Prostitusi!)

Akibat ulahnya itu, Abubakar Nurmagomedov dihukum larangan bertanding selama satu tahun terhitung sejak 7 Oktober 2018. Conor McGregor menilai hukuman tersebut adil, tetapi tidak demikian halnya dengan Khabib dan Ali Abdelaziz.

Manajer Khabib Nurmagomedov Ali Abdelaziz

“Pria ini adalah singa Dagestan. Dia adalah penyintas kanker. Ini hukuman yang pantas ketika Anda mengejek keluarga, bangsa, dan agama seseorang,” cuit Ali Abdelaziz di akun Twitter, mengutip dari BJ Penn, Sabtu (2/2/2019).

“Penampilan terbaik pada UFC 229. Dana White (Presiden UFC), mana bonusnya? Pukulan terakhir malam itu,” timpal Khabib Nurmagomedov, juga lewat akun Twitter.

Akbar Nurmagomedov

Cuitan Khabib lebih menyita perhatian. Sebab, ia menyertakan tanda pagar mengenai kampanye antiperundungan (bullying) dan juga omong kosong Las Vegas.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini