nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LeBron James Senang Comeback-nya Berikan Kemenangan untuk LA Lakers

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 02 Februari 2019 05:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 02 36 2012747 lebron-james-senang-comeback-nya-berikan-kemenangan-untuk-la-lakers-w1vJVCOsAz.jpg Pebasket LA Lakers, LeBron James. (Foto: Twitter LA Lakers)

LOS ANGELES ā€“ Los Angeles Lakers (LA Lakers) berhasil meraih kemenangan kala bersua dengan rival sekotanya, Los Angeles Clippers, dengan skor 123-120 di laga lanjutan NBA 2019, Jumat 1 Februari 2019. Kemenangan yang didapatkan LA Lakers itu jelas amat berarti, terutama bagi salah satu pemainnya yakni LeBron James.

Bagaimana tidak, laga melawan Clippers tersebut merupakan pertandingan pertama James sejak cedera yang menimpanya pada akhir Desember 2018 lalu. Ya, James memang absen selama hampir sebulan lantaran mengalami cedera pangkal paha yang membuatnya harus menepi dari lapangan.

Baca Juga: Harapan LeBron Main Bareng Davis di Lakers Disinyalir Sulit Terwujud

Tanpa kehadiran James, Lakers terlihat sangat kesulitan di setiap pertandingannya. Tercatat Lakers hanya mampu meraih enam kemenangan dan menelan 11 kekalahan saat tak diperkuat oleh pebasket kelahiran Ohio, Amerika Serikat itu. Absennya James sebulan ternyata memberikan dampak yang amat terasa untuk tim tersebut.

Jadi melihat timnya dalam kesulitan tersebut, James pun berharap dapat memberikan kemenangan saat kembali bermain untuk Lakers. Doanya itu pun ternyata dikabulkan lantaran Lakers mampu menang tipis atas Clippers. James pun merasa sangat senang. Ia mampu membantu timnya menang meski masih belum fit betul dari cedera yang didapatkannya sebulan yang lalu.

ā€œSaya tidak dapat bermain dengan baik secara fisik, saya sudah mengatakannya setelah pertandingan, mungkin hanya 80% saja. Namun 80% itu sudah terasa bagus dan apalagi dapat kembali ke lapangan dan menggunakan seragam Lakers lagi. Itulah yang terpenting saat ini. Saya senang karena dapat kembali,ā€ kata James, mengutip dari Silver Screen and Roll, Sabtu (2/2/2019).

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini