nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harapan LeBron Main Bareng Davis di Lakers Disinyalir Sulit Terwujud

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 28 Desember 2018 23:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 28 36 1997222 harapan-lebron-main-bareng-davis-di-lakers-disinyalir-sulit-terwujud-H3da4Ifszb.jpg LeBron James (Foto: Twitter LA Lakers)

LOS ANGELES – Megabintang Los Angeles (LA) Lakers, LeBron James, belum lama ini secara terbuka mengaku ingin bermain dengan pemain New Orleans Pelicans, Anthony Davis. Meskipun begitu, bujukan LeBron disinyalir tidak akan disetujui begitu saja oleh New Orleans.

Menurut pebasket wanita, Chiney Ogwumike, New Orleans pasti ingin pertukaran pemain dengan Lakers supaya Davis tidak jadi rekan setim LeBron secara mudah. Pendapat Ogwumike pun diperkuat pernyataan Pelatih New Orleans, Alvin Gentry, yang mengatakan tidak akan menukar Davis dengan Beyonce sekalipun.

Anthony Davis dan LeBron James (Foto: Express)

Sebagaimana diketahui, kontrak Davis bersama New Orleans akan berakhir pada 2020 dan tengah dikaitkan dengan kepindahan ke Lakers dan Boston Celtics. Kedua tim itu dikabarkan jadi yang terdepan untuk mengangkut Davis dari New Orleans.

BACA JUGA: Lakers Umumkan Kondisi Terkini Cedera LeBron James

“Skenario yang Anda jelaskan ada tombol panik, tombol nuklir. Jika Anda ada di kantor New Orleans, ini adalah pemain waralaba yang selalu Anda impikan. Seseorang yang memberi Anda 28 dan 12 angka, bisa merobohkan tiga pemain sekaligus, menyelesaikan serangan dari tepi, memfasilitasi (para pemain lainnya). Dia seorang yang baik hati,” ungkap Ogwumike, seperti yang dilansir Express, Jumat (28/12/2018).

LeBron James (Foto: Twitter LA Lakers)

“Anda tidak akan membiarkannya pergi secara gratis atau hanya karena LeBron James mencoba membujuknya. Ini masalahnya, ada opsi yang Anda miliki sebelum Anda memutuskan untuk berdagang. Gentry bilang tidak akan menukar dia (Davis) dengan Beyonce!” tutup Ogwumike.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini