nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lakers Umumkan Kondisi Terkini Cedera LeBron James

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 27 Desember 2018 15:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 27 36 1996569 lakers-umumkan-kondisi-terkini-cedera-lebron-james-VCL5eBg0GX.jpg LeBron James (Foto: Twitter LA Lakers)

LOS ANGELES – Los Angeles (LA) Lakers akhirnya memberikan update terkait cedera yang dialami oleh megabintangnya, yakni LeBron James. Lakers menyatakan bahwa cedera pangkal paha James tidak terlalu parah, dan ia hanya butuh istirahat beberapa hari untuk memulihkan fisiknya.

Sebagaimana diketahui, James harus mendapatkan cedera ketika membela Lakers dalam lanjutan NBA musim 2018-2019 melawan Golden State Warriors pada 25 Desember 2018. Dalam pertandingan tersebut, James sejatinya tampil luar biasa dengan menyumbangkan 17 poin untuk Lakers.

loading...

LeBron James

Akan tetapi sangat disayangkan James tidak mampu tampil penuh pada pertandingan tersebut. Bahkan seusai pertandingan, James terlihat menahan rasa sakit pada pangkal pahanya. Banyak yang percaya bahwa James menderita cedera parah dan absen untuk waktu lama.

Baca Juga: 36 Poin LeBron James Tak Mampu Hindarkan Lakers dari Kekalahan

Beruntungnya sebuah kabar gembira didapat para pendukung Lakers terkait kondisi terkini James. Peraih empat gelar MVP NBA tersebut nyatanya tidak menderita cedera parah, dan hanya butuh butuh waktu beberapa hari untuk memulihkan cederanya.

LeBron James

Hal tersebut diumumkan langsung oleh pihak Lakers sendiri melalui akun situs resmi mereka beberapa waktu lalu. Meski, James sendiri dipastikan bakal absen dalam pertandingan berikutnya Lakers melawan Sacramento Kings.

Selain memberikan kabar mengenai kondisi terkini James, pihak Lakers juga memberikan komentar terkait cedera bintang mereka lainnya, yakni Rajon Rondo. Khusus untuk Rondo, Lakers baru akan mengumumkan kondisi terkini pada Jumat mendatang.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini