nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Imam Nahrawi Ikut Bahagia Hadiri Resepsi Pernikahan Hulaefi dan Lindswell

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 04:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 10 43 1988995 imam-nahrawi-ikut-bahagia-hadiri-resepsi-pernikahan-hulaefi-dan-lindswell-yDqoIMKptL.jpeg Imam Nahrawi hadiri pernikahan Achmad Hulaefi dan Lindswell (Foto: Kemenpora)

JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia (RI), Imam Nahrawi, mengaku ikut senang dengan pernikahan dua atlet Wushu Tanah Air yakni Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok. Hal tersebut ia sampaikan saat menghadiri acara resepsi pernikahan kedua peraih medali di ajang Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta, Minggu 9 Desember 2018 malam WIB.

Didampingi sang isri, Shobibah Rohmah, Imam memberikan ucapan selamat kepada Hulaefi dan Lindswell yang telah resmi menjadi pasangan suami istri. Ia pun ditemani Ketua PB Wushu Indonesia, Erlangga Hartato yang turut menghadiri resepsi pernikahan Hulaefi dan Lindswell.

loading...

Ahcmad Hulaefi dan Lindswell Kwok

Ucapan doa pun diutarakan Imam atas pernikahan pewushu kebanggaan Indonesia tersebut. Ia pun berharap kebahagiaan Hulaefi dan Lindswell terus berlanjut hingga memberikan keturunan yang juga bisa membanggakan olahraga wushu Tanah Air.

Baca juga Dua Pasangan Ini Disinyalir Bakal Bersinar BWF World Tour Finals 2018

“Turut berbahagia untuk pernikahan Hulaefi dan Lindswell semoga kebahagiaan ini terus berlanjut di masa depan kalian, juga terus mendapatkan berkah dari Allah SWT,” ungkap Imam dalam keterangan pers di laman resmi Kemenpora, Senin (10/12/2018).

Lindswell Kwok

Kedekatan Hulaefi Lindswell sejatinya mulai tercium ketika keduanya menunjukkan prestasi gemilang di ajang Asian Games 2018. Prestasi keduanya yang membanggakan membuat publik kerap menduga keduanya menjalin hubungan.

Hingga akhirnya kebenaran hubungan keduanya pun terungkap ketika Hulaefi dan Lindswell mendatangi Imam di kantor Kemenpora untuk memberi undangan resepsi pernikahan.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini