nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khabib Nurmagomedov Sambangi Australia pada Januari 2019

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 18:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 05 43 1987217 khabib-nurmagomedov-sambangi-australia-pada-januari-2019-E85QIu3LRR.JPG Khabib Nurmagomedov (Foto: Noah K Murray/Reuters)

MELBOURNE – Petarung gaya bebas, Khabib Nurmagomedov, dijadwalkan berkunjung ke Melbourne, Australia, pada Januari 2019. Kunjungan tersebut dilakukan bukan untuk bertarung, melainkan dalam rangka menjumpai para penggemarnya yang berada di Negeri Kanguru.

Melansir dari News Com Australia, Rabu (5/12/2018), Khabib dijadwalkan berada di Melbourne pada 11 Januari 2019 dalam rangka tur eksklusif. Pria berusia 30 tahun itu bakal menemui penggemarnya di Palais Theatre, Melbourne, dalam acara bertajuk ‘An Evening With Khabib’.

(Baca juga: Khabib Jadi Tamu Kehormatan di Laga PSG vs Liverpool)

Khabib Nurmagomedov

Jumpa penggemar tersebut beberapa hari lalu juga dilakukan Khabib di Riyadh, Arab Saudi. Pria berjuluk Si Elang itu membagikan kebahagiaan tersebut lewat akun Instagram pribadinya seraya mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah menyambutnya.

“Terima kasih banyak kepada para penggemar saya di Arab Saudi. Komunikasi ini adalah pengalaman yang hebat untuk saya. Sampai jumpa lagi,” ujar Khabib Nurmagomedov yang diundang dalam talkshow untuk Misk Foundation.

Khabib Nurmagomedov bersama pemilik PSG Nasser Al Khelaifi

Khabib Nurmagomedov pekan lalu juga menjadi tamu kehormatan di Stadion Parc Des Princes. Ia diundang khusus oleh pemilik Paris Saint-Germain, Nasser Al Khelaifi, untuk menyaksikan laga Liga Champions 2018-2019 kontra Liverpool.

Selain mendapat jersey bernomor punggung 10, Khabib juga bersua dengan beberapa pesohor lain seperti Mick Jagger dan Leonardo Di Caprio. Pria asal Dagestan, Rusia, itu menyebut Di Caprio sebagai orang yang mengerti disiplin olahraga MMA lebih daripada dirinya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini