nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

1.200 Peserta Ramaikan Kejurnas Denpasar Open Taekwondo

Syaiful Islam, Jurnalis · Minggu 21 Oktober 2018 06:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 21 43 1966825 1200-peserta-ramaikan-kejurnas-denpasar-open-taekwondo-5kB3sH7D2D.jpg Kejurnas Denpasar Open Taekwondo (Foto: Syaiful Islam/Okezone)

DENPASAR – Sebanyak 1.200 peserta ikut meramaikan kejurnas Denpasar Open Taekwondo Championship di GOR Lila Buwana, Jalan Melati, Denpasar, Bali, Sabtu (20/10/2018). Berjumlah 60 atlet di antaranya berasal dari Dojang Spartan, binaan Partai Perindo.

Kejurnas Denpasar Open Taekwondo Championship ini dibuka Waketum 2 PBTI, Nur Fajari. Dalam pembukaan itu juga dihadiri pengurus Partai Perindo Provinsi Bali yakni Selvianti Joenoes (Wakil Sektretaris Wilayah) dan I Nyoman Widana (Sekretaris Wilayah).

Ketua Taekwondo Indonesia Pengurus Kota Denpasar, Laksmi Anggari Putri Duarsa, menyatakan kejuaraan ini diikuti 1 200 peserta dari 5 provinsi meliputi Bali, NTB, Jabar, Kaltim dan Kalsel. Serta diikuti beberapa atlet yang merupakan pemegang medali pada PON.

Baca juga: Khabib Nurmagomedov Tantang Floyd Mayweather Jr Bertarung

"Dengan adanya beberapa atlet pemegang medali PON taekwondo ikut berlaga disini, bisa dikatakan bahwa kejuaraan ini mempunyai bobot dan lebih bergensi," terang Laksmi.

Seperti yang diketahui bahwa kepengurusan taekwondo Denpasar masih belia. Namun dengan kerja sama team dan dengan tekad yang sangat besar guna memberikan terbaik untuk olahraga di Bali, khususnya pada cabor taekwondo maka inilah kerja nyata yang dapat disajikan kepada Bali.

"Kami berharap kejurnas Denpasar Open Taekwondo Championship berjalan lancar. Sehingga nantinya menghasilkan pemenang sejati," tandasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini