nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kendrick Perkins Tanggapi Perang Urat Syarafnya dengan Stephen Curry

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 06:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 07 36 1907574 kendrick-perkins-tanggapi-perang-urat-syarafnya-dengan-stephen-curry-cUUH0HTtVK.jpg Kendrick Perkins (Foto: AFP)

OHIO – Pertandingan final NBA 2017-2018 yang mempertemukan Golden State Warriors kontra Cleveland Cavaliers menjadi semakin memanas. Pasalnya, pertarungan tidak hanya terjadi di atas lapangan, namun juga di luar lapangan. Jelang dimulainya laga final ketiga, center Cavaliers, Kendrick Perkins, pun mulai melakukan serangan balasan ke kubu Warriors.

Sebelumnya, pada laga final kedua, Perkins sempat terlibat cekcok dengan point guard Warriors, Stephen Curry. Saat itu, Curry habis melakukan tembakan three points dari tepi lapangan dan berjalan mundur. Curry kemudian tersandung kaki Perkins yang tengah duduk di bangku cadangan.

(Baca juga: Pecahkan Rekor di Final NBA, Stephen Curry Bawa Golden State Taklukkan Cleveland)

Curry merasa kalau Perkins sengaja menjegalnya sehingga ia tersulut amarah. Perkins yang tidak terima dengan tudingan Curry tersebut pun menjadi kesal juga, sehingga percekcokan tak bisa dihindarkan. Perkins menganggap hal yang dilakukan oleh Curry tersebut hanya sebuah drama untuk menjatuhkan mental lawan dengan cara mencari masalah yang sebenarnya tidak perlu.

LeBron James dan Kendrick Perkins

“Saya tidak tahu mengapa orang-orang terus berkeinginan memilih pertempuran seperti ini. Saya tidak berpikir saya adalah masalah yang mereka inginkan, meskipun mungkin ingin memilih pertempuran yang lain,” ujar Perkins, seperti dilansir dari CBS Sports, Kamis (7/6/2018).

“Saya hanya duduk di kursi dan dia (Curry) mendarat di kaki saya. Dia kemudian berdiri di depan saya dan saya tidak paham apa yang orang-orang ingin saya untuk lakukan. Dia berkata, ‘Apa yang Anda lakukan?’ dan saya berkata, ‘Apa yang Anda maksud dengan apa yang saya lakukan? Saya duduk di sini,’” lanjut Perkins.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini