nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stephen Curry Tak Sangka Golden State Warriors Menang Telak atas Cavaliers

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 09 Juni 2018 13:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 09 36 1908614 stephen-curry-tak-sangka-golden-state-warriors-menang-telak-atas-cavaliers-YyRB9L72zB.jpg Stephen Curry. (Foto: Reuters)

OHIO – Golden State Warriors berhasil menyabet gelar juara NBA 2017-2018 setelah menang 4-0 atas Cleveland Cavaliers di Quicken Loans Arena, Cleveland, Sabtu (9/6/2018) pagi WIB. Point guard Warriors, Stephen Curry, mengaku tak menyangka langkahnya bisa berjalan begitu mulus untuk meraih gelar tersebut.

Dalam laga final kali ini, Warriors memang benar-benar meraih kemenangan telak atas Cavaliers. Tim asuhan Steve Kerr ini dapat langsung meraih kemenangan di empat pertandingan final NBA 2017-2018, tanpa merasakan satu pun kekalahan.

Golden State Warriors

(Golden State Warriors. Foto: Reuters)

Curry pun mengaku tak menyangka menyaksikan raihan Warriors tersebut. Sebab, di musim sebelumnya, gelar juara NBA baru bisa mereka raih setelah melakoni laga kelima di partai final dengan melawan tim yang sama, yakni Cavaliers.

BACA JUGA: Golden State Warriors Juara NBA 2017-2018 Usai Hancurkan Cleveland Cavaliers

“Saya pikir tidak ada yang bisa menebak atau memperkirakan hasilnya. Semuanya naik dan turun seperti roller coaster. Tetapi, kami dapat meneruskannya,” ujar Curry, sebagaimana dikutip dari The Mercury News, Sabtu (9/6/2018).

Golden State Warriors

(Golden State Warriors. Foto: Reuters)

Kemenangan keempat Warriors diraih di markas Cavaliers pada Sabtu (9/6/2018) pagi WIB. Mereka memastikan diri mempertahankan gelar juara NBA usai menaklukkan tuan rumah dengan skor akhir 108-85.

Keberhasilan ini membuat dominasi Warriors di ajang NBA semakin menguat. Sebab, ini menjadi gelar juara kedua yang mereka raih secara beruntun. Kini, Warriors telah mengumpulkan enam gelar juara NBA secara keseluruhan.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini