Kevin Durrant Tegaskan Bakal Tetap di Golden State pada Musim Depan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 09 Juni 2018 07:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 09 36 1908499 kevin-durrant-tegaskan-bakal-tetap-di-golden-state-pada-musim-depan-4CaAIcP4Gp.jpg Kevin Durrant (Foto: AFP)

OHIO – Masa depan Small Forward Golden State Warriors, Kevin Durrant, memang tengah kencang dispekulasikan. Terlebih sejauh ini belum ada tanda-tanda dari Durrant bakal tetap bertahan di Golden State pada musim depan.

Sebagaimana diketahui, Durrant sendiri resmi bergabung dengan Golden State pada NBA 2016-2017. Durrant pun mampu meraih kesuksesan pada musim debutnya dengan langsung membawa Golden State menjuarai NBA 2016-2017.

Kevin Durrant

Kini Durrant juga berpeluang membawa Golden State kembali keluar sebagai juara NBA 2017-2018, karena untuk sementara mereka unggul 3-0 atas Cleveland Cavaliers. Golden State hanya butuh satu kemenangan lagi untuk bisa menyegel titel juara NBA 2017-2018.

Baca Juga: Abdul-Jabbar: LeBron James Adalah Legenda Hidup

Meski tampil menjanjikan, manajemen Golden State nyatanya belum menawari kontrak baru kepada Durrant. Padahal, kontrak pebasket berusia 29 tahun tersebut bakal berakhir beberapa waktu lagi. Sehingga ada kemungkinan Durrant pindah ke tim lain dengan status bebas transfer.

Kevin Durrant

Akan tetapi sebuah kabar gembira akhirnya didapat para pendukung Golden State terkait masa depan salah satu pemain bintang tim kesayangan mereka. Pasalnya, Durrant tegas tegas bakal segera mengurus kontrak baru, dan sangat berharap bisa bertahan di Golden State.

Baca Juga: LeBron James Gusar Cleveland Kembali Takluk dari Golden State

“Saya berencana tetap bersama Warriors dan kami akan segera mengurusnya (kontrak baru bersama Golden State) dalam beberapa hari ke depan,” ungkap Durrant, seperti dilaporkan oleh Yahoo Sports, Sabtu (9/6/2018).

“Saya yakin di sini saya ingin menandatangani kontrak jangka panjang supaya bisa merasa stabil. Tapi, saya menikmati setiap momennya. Jadi, saya akan berusaha tak akan melihat terlalu jauh melebihi garis,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini