Share

Maldonado Menjawab Kritikan

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2012 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 16 37 630757 UZhodzU0kH.jpg Pastor Maldonado. (Foto: Reuters)

GROVE – Pastor Maldonado memang secara mengejutkan berhasil meraih kemenangan di Grand Prix Spanyol. Menurut anggota dewan Toto Wolff, Maldonado telah menjawab semua kritik terhadapnya.

 

Pembalap Venezuela memang menampilan performa mengejutkan di Barcelona. Hasilnya, Maldonado berhasil mencatat kemenangan perdana dalam kariernya di ajang Formula One (F1).

 

Maldonado seakan ingin membuktikan, sepak terjangnya bersama Williams tidak sekedar uang saja. Wolff sadar Maldonado memang mendapatkan kritik karena menjadi pembalap bayaran. Tapi, kemenangan di Spanyol seolah membungkam semua kritikan itu.

 

“Saya rasa cara paling diplomasi menjawab kritikannya adalah menggunakan bahasa. Tapi, sekarang Maldonado sudah membungkam kritikan dengan penampilannya di Spanyol,” kata Wolff, dikutip dari Autosport, Rabu (16/5/2012)

 

“Saya sudah mengatakan sebelumnya masalah keuangan di olahraga balapan sudah berubah. Jika anda ingin tampil di GP2, anda membutuhkan satu setengah juta pounds. Jadi pembalap tidak hanya cepat dan berbakat, tapi juga menarik perhatian minat partner,” lanjutnya.

 

“Maldanado sudah berhasil menarik perhatian partner dan begitu juga yang lainnya. Jadi mari kita lupakan julukan pembalap bayaran, mengingat kita harus terbiasa dengan situasi ini di masa depan,” tutupnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini