Share

Mekanik Williams Kembali Tinggalkan Barcelona

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2012 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 16 37 630754 X11zeejAHD.jpg Kebakaran tim Williams. (Foto: Getty Images)

BARCELONA – Empat kru Williams mengalami kebakaran saat ajang Formula One (F1) di Spanyol. Kini, kru ketiga yang mengalami luka bakar parah dipastikan sudah meninggalkan Rumah Sakit di Barcelona.

 

Seperti diketahui, pembalap Pastor Maldonado memang berhasil menjadi juara di Grand Prix Spanyol. Tapi, pesta kemenangan Williams tercoreng setelah garasi tim mereka terbakar di paddock.

 

Dari empat kru yang terbakar, tiga kru dilarikan ke rumah sakit dan rawat inap dalam beberapa hari terakhir di Barcelona. Ketiga kru itu mengalami luka bakar yang sangat parah.

 

Setelah dua kru sebelumnya meninggalkan rumah sakit, Williams kembali memastikan satu kru terakhir yang luka bakar telah pulang ke Inggris. Tapi, kru tersebut tetap akan menjalani perawatan di Inggris.

 

“Ada beberapa orang yang menghadiri pusat medis sirkuit, terutama sebagai akibat dari menghirup asap kebakaran itu,” demikian kepala operasi juru mesin Williams Mark Gillan, seoerti dilansir Autosport, Rabu (16/5/2012).

 

“Satu orang lagi masih ada di rumah sakit setelah terkena luka bakar. Tapi, kondisinya stabil dan dalam kondisi terbaik,” lanjut Gillan.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini