Share

Kru Williams Sudah Dipulangkan dari Rumah Sakit

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Selasa 15 Mei 2012 02:39 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 15 37 629621 7Rq74JF2rd.jpg Asap tebal memenuhi pitlane Sirkuit Catalunya setelah api membakar garasi tim Williams pada GP Spanyol, Minggu (13/5) kemarin/Getty Images

BARCELONA – Tim Williams mengonfirmasi bahwa kru mereka yang sudah diizinkan pulang dari rumah sakit bertambah jadi dua orang. Williams juga menyatakan hingga saat ini investigasi atas penyebab kebakaran masih terus dilakukan.

 

Kedua anggota Williams tersebut sudah diperbolehkan pulang ke rumah setelah mendapat perawatan akibat menderita gangguan pernapasan menyusul insiden kebakaran seusai GP Spanyol akhir pekan lalu.

 

Satu orang anggota tim lainnya, yang menderita luka bakar dalam insiden tersebut, masih dirawat di rumah sakit tapi diperkirakan sudah bisa pulang ke Inggris dalam 48 jam ke depan untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

 

Tim prinsipal Sir Frank Williams mengungkapkan dirinya lega bisa menerima sebagian besar anggota tim di markas Williams di Grove, Oxfordshire, Inggris.

 

“Saya sungguh senang bisa menerima kembali sebagian besar personel di markas pada pagi ini. Salah satu dari anggota kami bertahan di Spanyol untuk perawatan lebih lanjut, tapi kami sudah mempersiapkan kepulangannya,” kata Sir Frank Williams seperti dikutip dari Autosport, Selasa (15/5/2012).

 

“Semua orang di Williams F1 sangat lega bahwa kerusakan yang ditimbulkan tidak meluas. Mengingat insiden ini terjadi dengan sangat tidak terduga dan sangat tidak diharapkan, semangat kebersamaan dan tolong-menolong di paddock F1 sangat membanggakan,” urai Williams.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini