Share

Juarai GP Spanyol, Maldonado Ditelepon Presiden Chavez

Windi Wicaksono, Jurnalis · Senin 14 Mei 2012 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 14 37 629577 ET0aDlIIss.jpg Pastor Maldonado (Foto: Getty)

BARCELONA – Imbas dari kesuksesan pembalap Williams, Pastor Maldonado menjuarai Grand Prix Spanyol tentu saja mendapat ucapkan selamat dari orang-orang yang mendukungnya.

 

Ucapan selamat paling mengejutkan tentu saja datang Presiden Venezuela, Hugo Chavez yang dikabarkan langsung menelepon Maldonado usai merayakan kemenangan bersama seluruh tim.

 

Bahkan, Chavez seketika juga memposting di akun Twitter-nya kegembiraannya usai Maldonado finis terdepan di Sirkuit Katalunya, Minggu (13/5/2012).

 

"Pastor kami telah memenangkannya, dia membuat sejarah!" tulis Chavez di Twitter seperti dilansir GPUpdate, Senin (14/5/2012). “Bravo Pastor! Selamat kepada Anda dan tim Anda yang telah berjuang!" lanjutnya.

 

Maldonado memang menang secara mengejutkan dan membuat Williams kembali menempati podium teratas usai terakhir melakukannya di GP Brasil tahun 2004 yang dilakukan oleh Juan Pablo Montoya.

 

Pembalap berkebangsaan Venezuela ini memang prestasinya sudah mengkilap sebelum turun di balapan Formula One. Di ajang GP2, Maldonado sukses menjadi juara pada tahun 2010.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini