Share

Usai Dapat Pujian dari Wayne Rooney, Tyson Fury: Semoga Kita Bisa Latihan Tinju Bareng!

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Sabtu 10 Desember 2022 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 10 43 2724271 usai-dapat-pujian-dari-wayne-rooney-tyson-fury-semoga-kita-bisa-latihan-tinju-bareng-upNaSJrnVg.JPG Petinju Inggris, Tyson Fury tertarik tantang Wayne Rooney latih tanding (Foto: Reuters)

PETINJU asal Inggris, Tyson Fury tertarik untuk mengajak Wayne Rooney latihan tinju bersama di atas ring. Menurutnya, Rooney merupakan lawan latih tanding yang pas sebelum berhadapan dengan Oleksandr Usyk.

Tyson Fury sendiri sukses mempertahankan gelar kelas berat WBC usai mendapat tantangan dari Dereck Chisora. Berkat hal itu, ia pun didapuk sebagai petinju yang tidak terkalahkan.

Tyson Fury

Kemenangan tersebut membuat Fury mendapat pujian dari Rooney. Bahkan legenda Manchester United itu menilai kalau The Gypsy King -julukan Fury- layak mendapat gelar kebangsaan karena prestasi yang menawan.

Fury pun cukup senang karena mendapat sanjungan dari legenda Setan Merah -julukan Man United- tersebut. The Gypsy King juga turut membalas apresiasi yang telah diberikan Rooney.

โ€œWayne Rooney adalah legenda yang tepat, dan saya tumbuh besar menyaksikannya sebagai pemain muda untuk Inggris dan United. Jadi, itu luar biasa. Pidato luar biasa darinya,โ€ kata Fury kepada Talksport, dilansir dari DAZN, Jumat (9/12/2022).

Lebih lanjut, Fury memang telah mengetahui kalau Rooney adalah penggemar berat tinju. Petinju kelas berat itu ingin suatu saat bisa sparing melawannya di atas ring tinju.

Follow Berita Okezone di Google News

โ€œDia (Wayne Rooney) penggemar berat tinju, dia berasal dari keluarga tinju juga. Jadi, semoga suatu saat kita bisa mengadakan sparing kecil,โ€ ungkapnya.

Tyson Fury

Fury berharap Rooney mau menerima tantangan tersebut. Sebab, petinju berusia 34 tahun itu menilai kalau postur tubuh Rooney sangat cocok untuk dijadikan pemanasan sebelum duel melawan Usyk yang rumornya akan menjadi lawannya di tahun depan.

โ€œSaya membutuhkan seseorang yang lebih kecil untuk mempersiapkan Usyk. Wayne, jika kamu mendengarkan, jawab ini, nak,โ€ pungkas Fury.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini