Share

Liburan ke Indonesia Lagi, Jorge Lorenzo Cerita Tergila-gila dengan Makanan Ini

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 09 Desember 2022 02:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 38 2723527 liburan-ke-indonesia-lagi-jorge-lorenzo-cerita-tergila-gila-dengan-makanan-ini-W2O0cd9BD5.jpg Jorge Lorenzo kembali berlibur ke Indonesia. (Foto: Bagas Abdiel/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA – Legenda MotoGP, Jorge Lorenzo, kembali berlibur ke Indonesia. Dia pun bercerita ada makanan Indonesia yang sangat disukainya. Makanan itu ternyata adalah nasi goreng.

Ya, Lorenzo kembali menyambangi Tanah Air untuk liburan. Kali ini, Lorenzo terbilang cukup lama untuk menghabiskan waktu di Indonesia.

Jorge Lorenzo

Tiba 3 Desember 2022, pembalap berusia 35 tahun itu akan menetap di Jakarta hingga 11 Desember 2022. Setelah itu, Lorenzo akan terbang ke Bali hingga 2 Januari 2023. Ia juga sempat mengunjungi Bandung selama sehari pada Rabu 7 Desember 2022.

BACA JUGA: Marc Marquez Blak-blakan Motornya Ingin seperti Ducati

Pada Kamis 8 Desember 2022, Lorenzo menyempatkan waktu untuk menyapa penggemarnya dalam acara Meet and Greet yang digelar di Hotel Borobudur. Ini merupakan momen spesial karena para fans diizinkan membawa helm untuk ditandatangani oleh Lorenzo secara langsung.

BACA JUGA: Momen Tim Honda Sempat Bikin Adik Marc Marquez Merasa Tidak Berguna

Namun, momen menarik juga terjadi kala Lorenzo menjalani sesi tanya jawab bersama awak media. Salah seorang jurnalis bertanya kepadanya dan menyematkan kata ‘Mas Lorenzo’ dalam sapaannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Seakan tidak heran, Lorenzo pun sepertinya memahami apa yang dimaksud dengan kata 'Mas' tersebut sambil mengonfirmasi kepada pembawa acara yang ada di sebelahnya. Sebelum menjawab pertanyaan, ia kemudian membalas sapaan tersebut dengan ‘Halo Mas’.

“Thankyou Bro, eh Mas. Mas itu artinya Bro kan? Halo Mas,” jawab Lorenzo yang juga disambut gelak tawa seisi ruangan meet dan greet.

Jorge Lorenzo

Selain itu, Lorenzo ternyata juga memiliki kegilaan terhadap salah satu makanan khas Indonesia yakni nasi goreng. Pasalnya, pihak Hotel Borobudur mengungkapkan bahwa pertama kalinya Lorenzo menginjak ke Indonesia pada 3 Desember 2022, sang legenda langsung meminta nasi goreng.

Hal ini pun diungkapkan oleh Lorenzo ketika ditanya tentang makanan favoritnya di Tanah Air. Ia tidak ragu untuk menjawab nasi goreng.

“Saya mencoba nasi goreng, itu favorit saya. Pokoknya nasi goreng,” tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini