Share

Turnamen Bulu Tangkis Daihatsu Indonesia Master 2023 Siap Digelar, Total Hadiah Mencapai Rp6,7 Miliar!

Tangguh Yudha, Jurnalis · Rabu 07 Desember 2022 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 40 2722472 turnamen-bulu-tangkis-daihatsu-indonesia-master-2023-siap-digelar-total-hadiah-mencapai-rp6-7-miliar-08DziHsLbY.jpg Daihatsu Indonesia Master 2023 siap digelar (Foto: Tangguh Yudha/MNC Portal Indonesia)

DAIHATSU Indonesia Master 2023 siap digelar di Istora Senayan pada 24-29 Januari 2023 mendatang dengan melibatkan 190 atlet dari 30 negara. Ajang tersebut merupakan turnamen tahunan Daihatsu dan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Ketua PBSI, Agung Firman Sampurna mengatakan jika Daihatsu Indonesia Master 2023 akan memperebutkan hadiah senilai Rp6,7 miliar. Selain itu, gelaran tersebut juga bakal menjadi kompetisi untuk memulai musim 2023.

Daihatsu Indonesia Master 2023

"Dukungan yang luar biasa dari penggemar di seluruh tanah air tentunya akan membangun kepercayaan diri atlet yang diharapkan dapat memberikan hasil yang maksimal di akhir musim pertandingan," kata Agung dalam konferensi pers Rabu (7/12/2022).

Daihatsu Indonesia Master 2023 akan menampilkan kebolehan Marcus Gideon, Anthony Ginting, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, dan banyak lagi atlit tuan rumah. Selain bisa disaksikan secara langsung, menurut Agung, pertandingan juga bisa ditonton melalui MNC TV.

Dalam kesempatan yang sama, Sri Agung Handayani selaku Direktur Marketing PT. Astra Daihatsu Motor mengaku sangat bangga atas kemitraan dengan PBSI karena bisa menjadi pendorong olahraga bulu tangkis di Indonesia melalui the DAIHATSU Indonesia Masters.

Follow Berita Okezone di Google News

"Dunia telah berubah, tetapi misi kami akan terus berlanjut. Bersama-sama kami akan terus menemukan jalan yang baru dan menarik untuk meningkatkan pengalaman bagi semua yang terlibat dalam turnamen," kata Sri.

Daihatsu Indonesia Master 2023

“Kami telah meraih kesuksesan dengan menjadi sponsor utama Indonesia Masters, dan kali ini, bersama dengan PBSI, kami bertujuan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan dalam menikmati bulu tangkis kelas atas bagi komunitas dan penggemar," lanjutnya.

Tiket Daihatsu Indonesia Masters akan segera tersedia dan dapat diperoleh melalui website PBSI. Bagi yang berniat menyaksikan secara langsung, disarankan disarankan untuk membeli tiket lebih awal untuk menghindari kekecewaan lantaran kehabisan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini