Share

Tekad Apriyani Rahayu/Siti Fadia Tampil Apik di BWF World Tour Finals 2022

Rio Eristiawan, Jurnalis · Selasa 29 November 2022 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 40 2717050 tekad-apriyani-rahayu-siti-fadia-tampil-apik-di-bwf-world-tour-finals-2022-c9MH15usEI.JPG Apriyani Rahayu/Siti Fadia akan tampil pertama kalinya di BWF World Tour Finals (Foto: PBSI)

TEKAD Apriyani Rahayu/Siti Fadia tampil apik di BWF World Tour Finals 2022 akan dibahas di sini. Keduanya bersyukur untuk bisa tampil pertama kali di turnamen elite bulu tangkis ini, dan tidak mau menyia-nyiakan kesempatan.

Ajang BWF World Tour Finals 2022 akan segera digelar di Bangkok, Thailand, mulai tanggal 7 Desember 2022. Perhelatan tersebut akan ditutup pada tanggal 11 Desember 2022.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia

Apriyani/Fadia baru saja dikonfirmasi lolos ke BWF World Tour Finals 2022. Pasangan ganda putri Indonesia ini berhak menjadi pengganti pertama setelah salah satu dari delapan besar pasangan ada yang tidak bisa hadir.

Apriyani pun mensyukuri kepastian tampil di BWF Tour Finals 2022. Meski pernah tampil bersama Greysia Polii di BWF World Tour Finals, tetapi ini bakal menjadi pengalaman berbeda karena berganti pasangan dengan Fadia.

 BACA JUGA:Update Ranking BWF Terbaru: Beda Nasib Anthony Ginting dan Chico Aura

"Pertama bersyukur kita bisa main di World Tour Finals. Ini pertama kita berdua main di sana walaupun saya sudah pernah beberapa kali bersama Kak Greys (Greysia Polii) tapi sekarang pengalaman perdana buat kita," kata Apriyani dalam rilis PBSI, Selasa (29/11/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara Fadia mengaku tak menyangka mendapatkan kesempatan untuk berlaga di BWF Tour Finals 2022. Ia pun ingin menggunakan kesempatan tersebut dengan baik.

 Apriyani Rahayu/Siti Fadia

"Tidak menyangka dan rasanya senang. Kemarin memang pengen banget main di WTF cuma poinnya kan tidak cukup. Tapi ternyata ada jalannya, jadi kita mau memanfaatkan kesempatan ini dan tidak boleh disia-siakan," jelasnya.

Dengan hadirnya Apriyani/Fadia di BWF World Tour Finals 2022, Indonesia mencetak sejarah dengan meloloskan wakil di semua sektor. Sebelumnya skuad Merah-Putih sudah diwakili Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie (tunggal putra), Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra), dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini