Share

Ini Jawaban Fabio Quartararo saat Disuruh Memilih Antara Tim Marc Marquez atau Valentino Rossi

Destriana Indria Pamungkas, Jurnalis · Selasa 29 November 2022 05:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 38 2716712 ini-jawaban-fabio-quartararo-saat-disuruh-memilih-antara-tim-marc-marquez-atau-valentino-rossi-xCZuppy4UV.jpg Ini jawaban Marc Marquez saat disuruh memilih antara tim Marc Marquez atau Valentino Rossi (Foto: MotoGP)

INI jawaban Fabio Quartararo saat disuruh memilih antara tim Marc Marquez atau Valentino Rossi. Penggemar MotoGP tentu sudah tidak asing dengan rivalitas kedua pembalap tersebut.

Baik Valentino Rossi maupun Marc Marquez, keduanya merupakan pembalap hebat dengan torehan prestasi yang gemilang. Memilih di antara kedua pembalap tersebut tentunya bukan pilihan mudah.

Fabio Quartararo

Namun, beda cerita ketika pertanyaan itu dilontarkan kepada salah satu pembalap MotoGP, yaitu Fabio Quartararo. Dalam sebuah sesi wawancara, pembalap Yamaha Monster Energy itu punya jawaban menarik ketika ditanya soal Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Ia dengan gamblang menjelaskan kehebatan Valentino Rossi dan Marc Marquez. Fabio Quartararo pun mengaku mengidolakan keduanya.

“Ketika saya masih kecil, pembalap favorit saya adalah Valentino Rossi,” ucap pembalap berusia 23 tahun tersebut dikutip dari Tuttomotoriweb.

Namun, ketika beranjak dewasa Fabio Quartararo justru lebih mengidolakan Marc Marquez. Bahkan menurutnya, Marc Marquez merupakan pembalap yang bermental sangat kuat, karena itulah ia semakin menghormatinya.

Follow Berita Okezone di Google News

“Ketika sudah dewasa saya mengidolakan Marc Marquez dan lebih banyak lagi dalam beberapa tahun terakhir,” timpalnya.

Fabio Quartararo

Pembalap berjuluk El Diablo itu mengatakan hal tersebut karena Marc Marquez baru saja mengalami masa sulit. Di mana pembalap Reposl Honda itu mengalami cedera yang berujung pada penurunan performa di MotoGP 2022.

Bahkan, pembalap berjuluk The Baby Alien itu harus absen dari lintasan. Meski demikian, Marc Marquez dapat pulih dengan cepat dan tak butuh waktu lama baginya untuk bisa naik ke podium lagi.

“Saya sangat menghormatinya dan setelah apa yang dia lalui, saya semakin menghormatinya. Dia secara mental sangat kuat,” ungkap Fabio Quartararo soal Marc Marquez.

Runner up MotoGP 2022 itu, juga mengakui jika ia takjub dengan kehebatan Marc Marquez. Pembalap asal Prancis itu pun mengkui sangat mengidolakan Marc Maquez sejak dua hari pertama ia bergabung sebagai pembalap MotoGP.

Demikian jawaban Fabio Quartararo saat disuruh memilih antara tim Marc Marquez atau Valentino Rossi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini