Share

Cerita Adik Marc Marquez soal Kegiatan Selama Libur MotoGP

Cikal Bintang, Jurnalis · Minggu 27 November 2022 05:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 27 38 2715537 cerita-adik-marc-marquez-soal-kegiatan-selama-libur-motogp-qYLZT5aq65.jpg Alex Marquez kala libur dari MotoGP. (Foto: Instagram/@alexmarquez73)

CERVERA – Adik dari Marc Marquez sekaligus pembalap Gresini Ducati, Alex Marquez, bercerita soal kegiatannya selama libur di MotoGP. Dia mengisi luang dengan bersepeda hingga mengendarai motokros selama jeda sebelum musim baru.

Sebagaimana diketahui, MotoGP 2022 telah usai dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) keluar sebagai kampiun. Pembalap asal Italia itu juga mempunyai catatan apik setelah juara MotoGP dengan motor pabrikan asal Italia, sejak era Giacomo Agostini.

Alex Marquez

Alex sendiri finis di urutan ke-17 MotoGP 2022. Pencapaian ini bisa dibilang kurang memuaskan bagi adik Marc Marquez tersebut.

BACA JUGA: Serial Dokumenter Perjuangan Marc Marquez Lewati Masa Kelam di MotoGP Resmi Dirilis Februari 2023

Sepanjang musim, Alex kerap mengeluhkan kurangnya tenaga motor. Tim pun dinilai terlalu bergantung kepada kakaknya.

Hal itu membuat Alex memutuskan hengkang dari LCR Honda, dan pindah ke Gresini Ducati mulai musim depan. Sebelum menyongsong musim baru, Alex mengungkapkan kegiatannya selama berlibur.

Follow Berita Okezone di Google News

Alex mengatakan, banyak mengisi waktu luang bersama keluarga dan enggan bepergian. Pembalap berusia 26 tahun itu mengatakan lebih suka bersepeda hingga mengendarai motokros untuk mengisi waktu senggang.

“Bermain tenis, dayung, motocross, atau bersepeda,” kata Alex dikutip dari Motosan, Minggu (27/11/2022). 

Alex Marquez

“Saya tidak ingin bepergian, karena saya sudah sering bepergian. Saya ingin berada di rumah bersama keluarga,” sambungnya.

Sementara itu, saat ini Alex juga tak lupa mempersiapkan diri menjelang MotoGP 2023. Para pembalap akan menjalani sejumlah tes pramusim, yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 5-12 Februari 2023, dan Sirkuit Algarve, Portugal pada 11-12 Maret 2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini