Share

Marc Marquez Tetap Tampil Kuat Usai Dihantam Rentetan Cedera, Fabio Quartararo: Saya Makin Menghormatinya!

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 26 November 2022 05:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 38 2715123 marc-marquez-tetap-tampil-kuat-usai-dihantam-rentetan-cedera-fabio-quartararo-saya-makin-menghormatinya-BFrl3rMOn0.jpg Fabio Quartararo dan Marc Marquez kala tampil di MotoGP. (Foto: MotoGP)

NICE – Pembalap Yamaha Monster Energy, Fabio Quartararo, mengaku menaruh rasa hormat kepada rivalnya di MotoGP, Marc Marquez. Dia bahkan semakin menghormati Marc Marquez usai secara luar biasa mampu tetap tampil kuat di MotoGP setelah dihantam rentetan cedera.

Sebagaimana diketahui, Quartararo merupakan salah satu pembalap baru di MotoGP. Berada di kelas teratas sejak 2019, El Diablo -julukan Fabio Quartararo- langsung menunjukkan kemapuannya dan menjuarai MotoGP 2021.

Marc Marquez

Ternyata, Quartararo memiliki role model sebelum terjun ke ajang adu cepat kuda besi. Pada masa kecil, Quartararo mengakui bahwa Valentino Rossi adalah pembalap favoritnya di MotoGP.

BACA JUGA:  Bela Tim Valentino Rossi Lagi di MotoGP 2023, Luca Marini Sanjung Habis Kinerja Ducati: Motor Tercepat!

Akan tetapi, setelah beranjak dewasa, El Diablo menyadari ada pembalap lain yang menjadi favoritnya. Pembalap itu adalah Marc Marquez.

BACA JUGA: Hampir Putuskan Pensiun di Pertengahan MotoGP 2022, Marc Marquez Urungkan Niatnya Gara-Gara Hal Ini!

Quartararo mengatakan tidak hanya memfavoritkan The Baby Alien -julukan Marc Marquez. Ia juga sangat menghormati pembalap asal Spanyol tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

“Ketika saya masih kecil, pembalap favorit saya adalah (Valentino) Rossi,” kata Quartararo, dikutip dari Solo Moto, Sabtu (26/11/2022).

“Begitu tumbuh sebagai orang dewasa, (favorit saya) Marc Márquez, dan lebih banyak lagi dalam beberapa tahun terakhir,” sambungnya.

Fabio Quartararo

“Saya sangat menghormatinya (Marquez) dan setelah apa yang dia derita (cedera), saya semakin menghormatinya. Dia sangat kuat secara mental,” tambah Quartararo.

Quartararo dan pembalap lainnya pun kini tengah mempersiapkan diri menjelang MotoGP 2023. Para pembalap akan menjalani sejumlah tes pramusim, yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 5-12 Februari 2023, dan Sirkuit Algarve, Portugal pada 11-12 Maret 2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini