Share

Petarung UFC Beberkan Rahasia Kekuatannya dari Allah SWT, Khabib Nurmagomedov Dipuji Pemain Real Madrid

Asthesia Dhea Cantika, Jurnalis · Jum'at 18 November 2022 05:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 43 2709827 petarung-ufc-beberkan-rahasia-kekuatannya-dari-allah-swt-khabib-nurmagomedov-dipuji-pemain-real-madrid-EVkBzXIZjc.jpg Petarung UFC Beberkan Rahasia Kekuatannya dari Allah SWT, Khabib Nurmagomedov Dipuji Pemain Real Madrid. (Foto: Instagram/khabib_nurmagomedov)

PETARUNG UFC beberkan rahasia kekuatannya dari Allah SWT, Khabib Nurmagomedov dipuji pemain Real Madrid memang menarik untuk dibahas. Petarung asal Rusia yang terkenal religius satu ini menjelma menjadi selebritas.

Bagaimana tidak, hal ini setelah Khabib melakoni pertarungan penuh drama menghadapi Conor McGregor. Dalam perebutan gelar juara kelas ringan itu, petarung yang kini sudah memutuskan pensiun itu sempat mendapat intimidasi sebelum laga.

Alhasil, Khabib mampu membungkam McGregor yang terkenal akan kearoganannya dan bermulut besar. Akan tetapi, kemenangan Khabib atas McGregor dicederai insiden di luar oktagon yang membuat kedua petarung UFC itu diganjar hukuman tak boleh menggelar pertarungan di Kawasan Nevada, Amerika Serikat.

Khabib Nurmagomedov

Padahal kala itu dikabarkan Khabib tengah mendapat tantangan dari petarung anyar Amerika Serikat, Ben Askren. Askren sendiri kala itu sudah menjalani pertarungan perdananya dengan manis usai mengalahkan Robbie Lawler.

Terlepas dari rumor tersebut, beberapa waktu silam Khabib mengunggah foto degan menuliskan keterangan yang tak kalah sentimentil. Lewat akun Instagram pribadinya, ia mengungkapkan rahasia kekuatannya di atas oktagon.

Khabib pun menyebut bahwa tiada kekuatan selain dari Allah.

"Mereka seringkali tak mengerti bahwa kekuatan itu tidak terletak pada otot tetapi Allah yang Maha Besar," tulisnya disertai foto saat melakukan gerakan berdoa di atas Oktagon, Jumat (18/11/2022).

Tentu postingan tersebut mengundang banyak komentar positif dari penggemarnya. Bahkan bintang Real Madrid, Karim Benzema pun turut serta memberikan tanggapan dengan meninggalkan komentar di kolom komentar.

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

β€œItulah sang juara," komentar Benzema.

Tak pelak, komentar yang ditulis Benzema pun mendapatkan respon positif dari netizen lainnya. Sehingga postingan tersebut bisa dikatakan menjadi postingan yang mengundang haru.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini