Share

Ons Jabeur Berharap Bisa Main Maksimal di WTA Finals 2022

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 29 Oktober 2022 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 28 40 2696767 ons-jabeur-berharap-bisa-main-maksimal-di-wta-finals-2022-lKbjM9OUAB.jpg Ons Jabeur harap bisa maksimal di WTA Finals 2022 (Foto

SALAH satu petenis wanita asal Tunisia, Ons Jabeur akan melakoni debutnya di WTA Finals 2022. Petenis 28 tahun itu pun mengaku tak sabar dan ingin tampil maksimal di pengujung turnamen tenis internasional tersebut.

Ons Jabeur sendiri akan menghadapi WTA Finals 2022 dengan status petenis nomor 2 dunia. Sementara WTA Finals 2022 sendiri digelar di Dickies Arena, Fort Worth, Texas, Amerika Serikat (AS), mulai 31 Oktober sampai 7 November 2022.

 Ons Jabeur

Performa Ons Jabeur memang menarik perhatian pada 2022. Pasalnya, dia dua kali menembus babak final Grand Slam secara beruntun, yaitu Wimbledon dan US Open.

Selain itu, sejumlah rekor berhasil dipecahkan oleh Ons Jabeur. Seperti menjadi petenis putri asal Tunisia pertama yang mampu menembus babak final Grand Slam dan menembus peringkat kedua dunia.

Keadaan itu pun membuat Ons Jabeur berhasil memastikan tempat di WTA Finals sejak September lalu. dia pun berharap mampu menghadapi WTA Final pertamanya sebaik mungkin.

BACA JUGA:Lolos ke WTA Finals 2022, Iga Swiatek Akui Penasaran dengan Kemampuannya

“Saya sudah mempersiapkan banyak hal untuk menghadapinya. Saya menantikan untuk bermain di depan penggemar di Texas. Saya juga melakukan sedikit pramusim sebelum turnamen ini. Semoga saya siap,” kata Ons Jabeur dikutip dari laman resmi WTA.

Follow Berita Okezone di Google News

Ons Jabeur menyebut jika permainan yang konsisten menjadi kunci utama keberhasilannya musim ini. Berkat hal itu, dia memenangkan dua turnamen kelas WTA 1000, yakni Madrid Terbuka dan Italia Terbuka.

Ons Jabeur

“Saya pikir kunci utama musim ini adalah menjadi konsisten. Saya tidak hanya menghadapi satu atau dua turnamen saja. Saya terus mendorong diri agar lebih baik, terutama hasil di lapangan tanah liat. Saya menantang diri dan dapat melakukannya adalah hal besar,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini