Share

Jelang UFC 280: Khabib Nurmagomedov Yakin Islam Makhachev Bakal Buat Charles Oliveira Tak Berdaya

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Kamis 20 Oktober 2022 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 19 40 2690654 jelang-ufc-280-khabib-nurmagomedov-yakin-islam-makhachev-bakal-buat-charles-oliveira-tak-berdaya-LGDMgUiHOd.jpg Khabib Nurmagomedov yakin Islam Makhachev menang telak lawan Charles Oliveira (Foto: Reuters)

LEGENDA UFC, Khabib Nurmagomedov yakin sekali bahwa Islam Makhachev bakal tampil menggila dan membuat Charles Oliveira tak berdaya di UFC 280. Bukan hanya itu, Khabib Nurmagomedov juga yakin bahwa Islam Makhachev bakal menunggangi Charles Oliveira layaknya seekor kuda.

Untuk diketahui, pertarungan sengit ini akan dilangsungkan di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA) pada Sabtu 22 Oktober 2022. Kedua petarung memperebutkan gelar kelas ringan yang kini tak ada pemiliknya.

Charles Oliveira

Bagi Charles Oliveira pertarungan ini jauh lebih bergengsi. Sebab, dia akan merebut kembali sabuk yang dihilangkan saat bertarung dengan Justin Gaethje pada Mei 2022 silam di UFC 274.

Belum juga berlaga, Khabib Nurmagomedov yang juga merupakan mentor Islam Makhachev memberikan serangan verbal ke Charles Oliveira. Serangan itu dia sampaikan di acara promosi pertarungan yang direkam XcellentMMA Clips.

Di sana Khabib Nurmagomedov mengatakan bahwa Islam Makhachev tidak dapat diremehkan. Dia pun yakin rekan sesama Muslim-nya itu akan menang mudah atas Charles Oliveira.

BACA JUGA:Jelang UFC 280: Islam Makhachev Disebut Bakal Menggila Hadapi Charles Oliveira 

“Inilah yang akan dilakukan Islam dengan Charles Olivera: dia akan menungganginya seperti Anda menunggangi kuda Anda,” kata Khabib Nurmagomedov dilansir dari YouTube XcellentMMA Clips, Kamis (20/10/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

“Banyak orang meremehkan Islam. Mereka pikir Charles Oliveira memiliki permainan dasar. Dia tidak memiliki pondasi permainan. Jika Anda mengetuk delapan kali di UFC, bagaimana Anda bisa mengatakan Anda memiliki pertarungan yang baik,” lanjutnya.

Islam Makhachev dan Khabib Nurmagomedov

Ini memang menjadi pertarungan pertama Islam Makhachev  melawan petarung di peringkat lima besar. Tapi di sisi lain, Islam Makhachev  memiliki modal dengan sembilan kemenangan beruntun sebelumnya.

Pertarungan ini disinyalir tak akan mudah untuk Islam mengingat lawannya juga dalam tren baik. Charles Oliveira telah mencatat 19 kemenangan yang 10 diantaranya didapatkan secara beruntun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini