Share

5 Atlet Perempuan Indonesia yang Dikenal Cantik, Nomor 1 Atlet Olimpiade

Reinaldy Darius, Jurnalis · Sabtu 15 Oktober 2022 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 15 43 2687816 5-atlet-perempuan-indonesia-yang-dikenal-cantik-nomor-1-atlet-olimpiade-MiVuGUrnlJ.jpg 5 atlet Indonesia yang dikenal cantik (Foto: Instagram/melatidaeva)

SEBANYAK 5 atlet perempuan Indonesia yang dikenal cantik akan dibahas di sini. Salah satu di antaranya merupakan atlet Olimpiade.

Tak cuma ahli dalam bidangnya masing-masing, kelima perempuan berikut ini juga punya paras yang mudah dikagumi. Siapa saja mereka? Silakan simak pembahasan kami berikut ini.

Yolla Yuliana

Berikut 5 Atlet Perempuan Indonesia yang Dikenal Cantik

5. Maria Selena

Maria Selena

Maria Selena adalah mantan pebasket putri Indonesia. Namun, kecantikannya juga tidak pernah diragukan lantaran dia juga merupakan Putri Indonesia 2011.

Selama berkarier secara profesional, Maria Selena pernah bermain untuk Surabaya Fever dan Merah Putih Predators Jakarta. Pada saat ini, Maria Selena lebih dikenal sebagai artis, presenter, dan model.

4. Shella Bernadetha

Shella Bernadetha

Shella Bernadetha adalah seorang pemain voli. Dara kelahiran 31 Oktober 1999 diketahui telah mengukir prestasi dengan membantu Jakarta Elektrik PLN juara Proliga 2017.

Tak hanya itu, Shella Bernadetha juga merupakan bagian dari Timnas Voli Putri Indonesia yang meraih perunggu di SEA Games 2019. Pemain yang berposisi sebagai middle blocker ini juga telah meraih medali emas PON XX Papua 2020 untuk tim Jawa Barat.

Follow Berita Okezone di Google News

3. Basia Putri Chaerul

Basia Putri Chaerul

Seorang pesepakbola untuk tim putri DKI Jakarta. Basia Putri Chaerul merupakan andalan tim ibu kota ketika tampil di PON XX Papua 2020.

Dia juga membela tim putri Persija Jakarta. Keahliannya mengolah si kulit bundar tak kalah ciamik dengan paras cantiknya.

2. Yolla Yuliana

Yolla Yuliana

Dialah pevoli putri ternama tanah air. Dalam kariernya, Yolla Yuliana pernah menjadi juara Proliga 2015 dan 2016 bersama Jakarta Elektrik PLN.

Pemain yang bermain sebagai middle blocker ini juga membantu Timnas voli putri Indonesia merengkuh perunggu SEA Games 2013 dan 2015, serta erak pada SEA Games 2017.

1. Melati Daeva Oktavianti

Melati Daeva Oktavianti

Siapa saja yang mengikuti bulu tangkis tanah air pasti mengenalnya. Melati Daeva Oktavianti merupakan andalan ganda campuran nasional selama beberapa tahun terakhir.

Dia berpasangan dengan Praveen Jordan dan berhasil meraih berbagai gelar bergengsi di pentas internasional. Beberapa di antaranya adalah Denmark Open, France Open, dan All England.

Bersama dengan Praveen, Melati juga pernah tampil di Olimpiade Tokyo 2020. Pada saat itu, mereka bersaing hingga babak perempatfinal setelah takluk dalam dua set langsung dengan skor 17-21 dan 15-21 kontra wakil China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini