Share

5 Pevoli Perempuan yang Jadi Idola Kaum Adam, Nomor 1 Beralih Jadi Model Internasional

Reinaldy Darius, Jurnalis · Rabu 12 Oktober 2022 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 12 40 2685351 5-pevoli-perempuan-yang-jadi-idola-kaum-adam-nomor-1-beralih-jadi-model-internasional-0iCuHqadD6.jpg Alisa Manyonok, salah satu pevoli putri yang memiliki paras cantik (Foto: Instagram/lis_manyonok)

SEBANYAK 5 pevoli perempuan yang jadi idola kaum Adam akan dibahas di sini. Salah satu di antaranya memilih beralih menjadi model internasional.

Pesona dari pevoli putri sering kali tak terbatas dari keahlian teknisnya saja. Banyak di antara pemain voli tersebut yang memiliki paras yang begitu memesona.

Alisa Manyonok

Setidaknya ada lima pevoli cantik dunia yang sering menjadi perhatian kaum Adam. Siapa saja mereka? Simak pembahasan kami berikut ini.

Berikut 5 Pevoli Perempuan yang Jadi Idola Kaum Adam

5. Kristina Karapetyan

Kristina Karapetyan

Kristina Karapetyan merupakan seorang pevoli dari Kazakhstan. Kehadirannya sempat mencuri perhatian ketiga Asian Games digelar di Indonesia pada tahun 2018 silam.

Wanita kelahiran Rusia ini memiliki kegemaran untuk seni tato. Dia memiliki tato burung phoenix yang membentang dari badan hingga ke paha.

4. Sabina Altynbekova

Sabina Altynbekova

Kembali dari Kazakhstan, Sabina Altynbekova pernah menghebohkan jagat internet beberapa tahun lalu. Dia pertama kali muncul pada Kejuaraan Voli Junior Asia 2014.

Sabina Altynbekova diketahui sudah menikah pada pengujung tahun 2020 lalu. Dia memiliki seorang anak yang lahir pada 5 Oktober 2021.

Follow Berita Okezone di Google News

3. Juliette Lazcano

Juliette Lazcano

Juliette Lazcano merupakan seorang pevoli asal Argentina. Saat ini, Juliette Lazcano berusia 32 tahun dan memiliki karier yang gemilang.

Sepanjang kariernya sebagai pevoli, Juliette Lazcano telah membela beberapa klub mulai dari Amerika Selatan hingga Eropa. Dia membela General Paz Juniors di Argentina, Scavolini Pasaro di Italia, Paris Saint Cloud di Prancis hingga Fluminense Volei di Brasil.

2. Martina Guiggi

Martina Guiggi

Martina Guiggi merupakan seorang pevoli asal Italia. Usianya hampir memasuki kepala empat, persisnya 38 tahun pada saat ini.

Dia merupakan seorang pevoli profesional yang juga terjun ke dunia model. Di dunia voli, Martina Guiggi pernah meraih medali emas bersama Pescara di ajang Mediterranean Games 2009.

1. Alisa Manyonok

Alisa Manyonok

Alisa Manyonok merupakan seorang pevoli asal Rusia. Wanita kelahiran 5 April 1995 ini memiliki paras yang begitu cantik layaknya barbie.

Tak ayal, kecantikannya pun membuat Alisa Manyonok mendapatkan berbagai tawaran untuk menjadi model. Hingga kini, Alisa Manyonok diketahui lebih aktif sebagai model ketimbang pevoli.

Wanita berusia 27 tahun tersebut pernah menjadi Miss Primorye 2013, Miss Internasional Rusia 2016, Top Model Rusia 2016, hingga Miss Earth Fire 2019. Yang unik adalah dalam beberapa kesempatan, dia tidak mewakili Rusia melainkan Belarusia.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini